Next Post

Penjabat Bupati Hadiri Acara Pelaksanan lomba Lagu Pesparawi ke XIV

PESPAWAI3

 

Kabarnyata.com- Sosialisasi Petunjuk Pelaksanaan dan Lagu Lomba PESPARAWI Ke XIV Tingkat Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2023 kegitan berlansung di hotel Lelemuku 05-oktiber 2023..
Sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua Lembaga Pengembangan PESPARAWI Daerah Kabupaten Maluku Tengah beserta Pengurus, Pimpinan OPD Lingkup Pemda Kabupaten Maluku Tengah , Ketua LPPD Kecamatan bersama Koordinator Pelatih.

Dalam sambutan PJ Bupati Maluku tengah Rakib Sahubawa berharap pelaksanaan seluruh agenda Pesparawi Ke XIV Tingkat Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2023 dapat berjalan dengan sebaik-baiknya sehingga ajang ini menjadi berkat untuk kita semua demi mewujudkan Maluku yang aman, rukun dan religius.

“Saya menyambut baik terlaksananya kegiatan ini dan memberikan apresiasi kepada Pengurus Lembaga Pengembangan PESPARAWI Daerah Kabupaten Maluku Tengahyang telah bekerja keras, cepat dan tepat dalam mempersiapkan seluruh agenda pelaksanaan PESPARAWI Tingkat Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2023 melalui kegiatan Sosialisasi Petunjuk Pelaksanaan dan Lagu Lomba yang dilaksanakan saat ini”

Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah terus mempersiapkan segala hal dan dukungan, sehingga PESPARAWI Ke XIV Tingkat Kabupaten Maluku tengah Tahun 2023 di Kecamatan Leihitu Barat pada Bulan November mendatang dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Saya juga telah memerintahkan kepada OPD terkait untuk turun ke lapangan dan mengecek secara detail persiapan dan rencana kerja serta kebutuhan pelaksanaan PESPARAWI di Kecamatan Leihitu Barat. Saya ingin kegiatan PESPARAWI KE-XIV Tingkat Kabupaten Maluku Tengah harus sukses penyelenggaraan, prestasi dan pertanggung jawaban sebagaimana MTQ Tingkat Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2023 pada Bulan 28 Juli 2023.

Untuk itu, Saya berharap kepada Pengurus LPPD Kabupaten dan semua Ketua LPPD Kecamatan agar turut mendukung semua persiapan yang dibutuhkan dengan sebaik mungkin. Mari kita semua bekerjasama, bahu membahu dan saling mendoakan semoga Pesta Iman ini dapat terlaksana dengan baik. Harap Pj. Bupati Rakib Sahubawa

Bupati berharap  pelaksanaan seluruh agenda Pesparawi Ke XIV Tingkat Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2023 dapat berjalan dengan sebaik-baiknya sehingga ajang ini menjadi berkat untuk kita semua demi mewujudkan Maluku yang aman, rukun dan religius harpanya. (kn-as-01)

Bagikan :

Kabar Nyata

Related posts

Newsletter

SAID PERINTAH MASOHI

Recent News