Next Post

KPU Lakukan Kegitan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tengah

7A34AF22-A818-4DB0-99E8-9F850090A35F

 

KABARNYATA.COM—Pelaksanan kegitan peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati Maluku tengah tahun 2024 yang saat ini yang sedang kita laksanakan,di Masohi ibu kota kabupaten Maluku tengah.

Kegitan tersebut di hadiri oleh Porkopinda Maluku Tengah, ketua KPU propinsi Maluku, tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda organisasi Cipayung dan seluruh masyarakat Maluku tengah. Kegiatan berlansung di pelabuhan feri Ina Marina Masohi , 22-07-2024 . 

Ketua KPU Maluku Tengah  Abd Rahim Lessnusa,S.Sos mengatakan kegitan ini adalah bagian penting dari upaya untuk mengingatkan kita semua, bahwa pada tanggal 27 November 2024.
Pada saatnya nanti kita akan melaksanakan pemilihan kepala daerah, serentak yakni pemilihan bupati dan wakil bupati di Maluku Tengah.

Rahim juga sampaikan untuk mewujudkan negara yang demokratis,Pemilu adalah cara untuk mengangkat eksistensi Rakyat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi dalam Negara. Karena Pemiku menjadi indikator penting untuk melihat praktek demokrasi .

Untuk mewujudkan  pemilihan umum yang berkualitas mari  kita sama-sama teman-teman jajaran penyelenggara baik itu kecamatan maupun kelurahan untuk dapat.melakukan amanah yang dirmban dengan sebaik- aiknya  untuk menyelenggarakan pilkada tahun  2024 dengan baik dan berkualitas ,harap Rahim yang ramah dengan awak media ini.

Secara teknis untuk mewujudkan penyelenggaraan pemilu Yang baik.kami senantiasa melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah, pihak kepolisan TNI , kejaksaan dan pengadilan,untuk pemilu sehingga Agenda pemilu dapat berjalan dengan baik.tutupnya. ( KN-AS01)

Bagikan :

Kabar Nyata

Related posts

Newsletter

SAID PERINTAH MASOHI

Recent News