Next Post

Bupati Malra Bersama Masyarakat Cor Lantai Mesjid Al Mukaromah Ohoi Banda Ely

WhatsApp Image 2021-03-20 at 07.52.36

Langgur, Kabarnyata.com– Bupati Maluku Tenggara Hi. M.Thaher Hanubun tidak sungkan-sungkan bergabung dengan masyarakat Ohoi Banda Ely dalam rangka penyelesaian bangunan masjid Al-Mukaromah.

Hanubun ikut dalam pengerjaan pengecoran  lantai masjid tersebut,  Sabtu  (20/03).

Sesaat sebelum pekerjaan dimulai, Hanubun menyatakan bahwa Dengan kehadiran dirinya dapat membawa dorongan dan motivasi kepada masyarakat tentang kepedulian pemerintah daerah terhadap pembangunan sarana sarana ibadah di kabupaten Maluku tenggara. Baik itu Masjid, Gereja, Pastoran dan lainnya.

Hanubun kesempatan itu juga melakukan  kunjungan ke beberapa Ohoi yang ada di wilayah  itu untuk mendengar secara langsung keluhan keluhan masyarakat.

“Walaupun hasil Musrenbang sudah selesai dibahas. Tetapi tidak menutup kemungkinan Apa yang di usulkan oleh masyarakat telah termaktub dalam musrembang  beberapa waktu lalu,”  ungkapnya.

Dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Maluku Tenggara agar bersama sama memantau seluruh pembangunan di daerah.

Dan Juga memberikan solusi sehingga pembangunan di Maluku Tenggara Bisa berjalan dengan Baik agar dinikmati oleh oleh seluruh masyarakat Maluku Tenggara.

Menutup prakata singkatnya, Hanubun menyampaikan salam fangnanan kepada segenap masyarakat Maluku Tenggara baik yang ada di Maluku Tenggara, Ambon, Makassar, Jakarta Dan dimana saja berada.

“Bahwa kami tidak mungkin berjalan sendiri tanpa ada dukungan dan dorongan dari semua pihak. Kalau ada hal yang salah, kurang pastilah sebagai manusia biasa dalam menjalankan tugas dan tanggung  jawabnya,” pungkasnya.***  KN-010

Bagikan :

Kabar Nyata

Related posts

Newsletter

SAID PERINTAH MASOHI

Recent News