Next Post
Sabtu, 15 Mei 2021

Warga Bula Padati Kampanye Paslon ADIL

IMG-20201206-WA0044

Share this:

Penyambutan yang cukup besar ini adalah antusias masyarakat Bula untuk menunjukan kecintaan dan semangatnya untuk mendukung pasangan ADIL, yang selama ini selalu dimaknai bahwa ADIL tidak memiliki kekuatan basis di Bula. Masyarakat berbondong-bondong ingin membuktikan bahwa kita ada.”

Bula, Kabarnyata.com- Pecah Ratusan massa menyemut di kampanye terakhir pasangan Abdul Mukti Keliobas – Idris Rumalutur (ADIL) di Kota Bula, Sabtu (5/12/2020) malam.

Di setiap orasi politik tim pemenangan ADIL, massa meneriakkan yel-yel kemenangan pasangan tersebut.

“ADIL ada sayang ada!,” teriak massa.
“Nomor 1 lanjut sayang lanjut!,” teriak mereka.

Kampanye terakhir pasangan ADIL dihadiri Ketua Tim Pemenang ADIL Agil Rumakat, Sekretaris Tim Pemenang Abdullah Kelilauw, Bendahara Tim Pemenang Rahmi Rumata, serta partai pengusung dan sejumlah tim pemenang lainya.

Dengan antusias ratusan masyarakat dalam menyambut kampanye Paslon yang berakronim ADIL tersebut, telah membantah anggapan sebagian orang bahwa Paslon ADIL tidak memiliki basis masanya di tempat tersebut.

“Penyambutan yang cukup besar ini adalah antusias masyarakat dalam Kota Bula untuk menunjukan kecintaan dan semangatnya untuk mendukung pasangan ADIL, yang selama ini selalu dimaknai bahwa ADIL tidak memiliki kekuatan basis di Dapil 1 khususnya Kota Bula. Masyarakat berbondong-bondong ingin membuktikan bahwa kita ada,” ungkap Ketua Tim Pemenang ADIL, Agil Rumakat.

Rumakat menambahkan, pendukung Paslon ADIL di Kota Bula tidak akan diam lagi, karena selama ini diamnya dimaknai oleh sebagian orang bahwa tidak punya apa-apa.

“Masyarakat tidak bisa kita bendung. Orang tetap menginginkan serta menunjukan kepada publik bahwa pasangan ADIL itu punya potensi memenangkan Pilkada di SBT dengan telak,” tambahnya.

Putra asli pulau Kefing itu juga menjelaskan, massa yang menghadiri kampanye Paslon ADIL itu merupakan inisiatif dari mereka sendiri.

“Murni inisiatif masyarakat dan terorganisir dengan baik. Dengan target ADIL akan menang pada tanggal 9 Desember nantinya,” tutupnya.***KN-05

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *