Next Post
Sabtu, 27 Februari 2021

Walikota Lantik Sejumlah Pejabat Teras Lingkup Pemkot Ambon

Walikota Ambon

Share this:

Ambon, Kabarnyata.com– Walikota Ambon, Richard Louhenapessy disampingi Wakil Walikota Ambon, Syarif Handler dan Sekretaris Kota Ambon, A. G. Latuheru melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama dan pejabat administrator dilingkungan Pemerintah Kota Ambon.

Pelantikan tersebut berlangsung di Ruangan VIP, Balai Kota Ambon, Rabu (06/01/2021).

Walikota meminta agar, para pejabat yang baru saja dilantik ini bisa menjalankan tugas dengan sangat baik, lagi.

“Kita tidak memberhentikan, tapi kita tolong mereka,” cetus walikota dalam sambutannya.

SK 24 THN 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS di lingkungan kota Ambon.

Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada staf yang selama ini membatu pihaknya dalam mendapatkan berbagai pencapaian selama masa jabatannya, selang 3 tahun lebih berjalan sebagai Pemimpin Kota Ambon.

“Saya sadari sungguh bahwa seluruh pencapaian yang kita capai itu karna kerja sama tim yang luar biasa, tetapi di tengah-tengaj kerja masih juga ada hal-hal yang terus kita benahi, bukan kepentingan kita, tapi terkhusus untuk rakyat,” ungkapnya.

Walikota menambahkan,acara pelantikan ini sama sekali tidak ada yang non job atau dipecat, diberhentikan dan lainnya. Hanya saja dirolling untuk mengetahui output peningkatan kerja maaing-masing instansi.

“Tidak sampai disini, beberapa hari kemudian kita juga akan melantik para eselon 3 dan lainnya dalan waktu dekat ini,” tuturnya.

Dengan demikian, Ia meminta agar seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan sangat baik dan memuaskan, untuk kota ini agar lebih sejahtera masyarakatnya.*** KN-05

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *