Next Post
Kamis, 4 Maret 2021

Uluputty optimis PKS jadi pelopor kepentingan masyarakat

WhatsApp Image 2021-02-22 at 16.34.47

Share this:

Kegiatan pelantikan pengurus DPW & MPW PKS Maluku periode 2021-2025 di Swisbel Hotel Ambon, senin (22/02/2021)

 

KABARNYATA.COM-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Dapil Maluku, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Saadiah Uluputty menyampaikan, semoga dengan dilantiknya pengurus periode 2021-2025 ini mampu memikul amanah dan tanggung jawab besar tentunya, harapan dari partai maupun dari masyarakat untuk menjadi terdepan dalam membela kepentingan masyarakat dan juga menjadi pelopor dan pelayan masyarakat.

Hal itu dikatakan Uluputty saat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Provinsi Maluku, masa bakti 2020-2025, di Swisbel Hotel Ambon, yang dilakukan secara daring dan luring dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Senin (22/02/2021).

“Saya yakin dan percaya, bahwa pengurus yang terpilih mempunyai kualifikasi dan kapasitas yang tinggi, integritas moral yang kuat, tanggung jawab yang tinggi, jiwa yang tangguh, kemauan kuat untuk besarkan partai dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, insha Allah ditahun mendatang kita buktikan PKS sebagai partai kelas atas menjadi pemenang di indonesia, semoga Allah senantiasa memberi kakuatan kepada kita,” ucapnya.

Dengan dilantiknya pengurus baru ini, kata Uluputty, semoga ke depannya pengurus terus berpartisipasi aktif, untuk melakukan peran dan fungsinya sebagai pelayan rakyat selama lima tahun, serta bisa menjadi partai populis di mata masyarakat.

Selain itu, tambah Uluputty, terdapat juga berbagai harapan yang jadi fokus perjuangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, salah satunya harapan pada pengurus yang dilantik, PKS ingin menjadi jembatan dalam berpolitik.

“Kami berharap, PKS menjadi jembatan dalam mewujudkan tujuan partai politik di Indonesia, dan bisa menjadi fasilitator partai politik untuk mencapai tujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam berpolitik, dan berperan aktif mengontrol langsung kebijakan-kebijakan pemerintah untuk membangun Maluku,” tutupnya. KN.07

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *