Next Post
Rabu, 28 Juli 2021

Temui Kapolda Kakanwil Bea Cukai Maluku Ajak Berantas Narkotika

Bea

Share this:

Ambon, Kabarnyata.com- Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Provinsi Maluku dan Maluku Utara, Erwin Situmorang bersama staf, menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si, di ruang kerjanya, Mapolda Maluku, Kota Ambon, Selasa (2/2/2021).

Kedatangan Kakanwil Bea Cukai Maluku itu, selain untuk silaturahmi, juga ingin mempererat kerjasama yang selama ini sudah terbina. Di antaranya pencegahan dan pemberantasan peredaran narkotika.

“Terima kasih atas kesempatannya dapat bersilaturahmi dengan Kapolda Maluku. Kami mengharapkan agar diperkuatnya kerjasama dengan Polda dalam pencegahan dan pemberatasan narkotika di Maluku yang telah dijalani hingga saat ini,” ajak Situmorang.

Situmorang juga menyampaikan perkembangan import dan ekspor di Maluku. Ia mengaku, ekspor dan impor Maluku tidak terlalu banyak dibandingkan dengan Maluku Utara.

“Maluku Utara lumayan banyak karena kendala ekonomi kreatif di Maluku yaitu pasarnya, karena banyaknya persinggahan dalam mengekspor dan ketidak konsistennya ketersediaan barang dalam ekspor,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolda Maluku yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, MM, Direktur Intelkam, dan Direktur Reskrimsus Polda Maluku, menyambut hangat kedatangan Kakanwil Bea Cukai Maluku dan Maluku Utara bersama staf.

Jenderal bintang dua Polri di Maluku ini berharap agar kerjasama yang selama ini sudah terbina bisa tetap terjaga, bahkan terus ditingkatkan.

“Terima kasih dan selamat datang di Polda Maluku. Semoga sinergitas ini terus terjaga dengan baik,” harapnya.*** KN-02

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

IKLANNN

Recent News