Next Post
Jumat, 30 Juli 2021

Raker PKS Malra Target Menang Pemilu 2024 dan Pembinaan Kader

PKS MALRA

Share this:

 

Langgur,kabarnya.com– DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku Tenggara (Malra) menyatakan sikap menang akan menang dalam Pemilu 2024 mendatang.

Sikap tegas itu disampaikan Ketua DPD PKS Malra Isnaeni Rabrusun dalam Rapat Kerja (Raker), Selasa (30/03).

“Hari ini kami dari DPD II PKS Malra hanya melanjutkan Hasil dari raker nasional di tingkat DPP dan DPD I Maluku beberapa waktu yang lalu. Kemudian kami konversikan dengan kondisi dan kebutuhan di kabupaten Malra,” ungkap Rabrusun.

Dijelaskan, dari point-point Raker ini sasarannya untuk menambah jumlah kader dan pengurus di tingkat kabupaten. Penambahan itu sesuai dengan kebuthan bidang-bidang teknis masing-masing.

Selain itu PKS Malra Juga mempunyai target fraksi untuh perolehan kursi DPRD Malra.

“Kami tegaskan akan menang dalam pilkada di tahun 2024 mendatang,” tegasnya.

Isnaeni tidak menapikan, partai Rahmatan lil allamin, artinya pelayan masyarakat dan kini partai PKS tampil dengan logo baru, dan gaya baru.

Ini dapat menarik perhatian simpatisan PKS di kabupaten Malra. Dengan tampilan logo baru bisa manambah jumlah anggota DPRD Malra sebelumnya satu kursi agar kedepannya Bisa mencapai 3 sampai 4 kursi DPRD.

“Kami siapkan caleg-caleg yang potensial dari setiap kecamatan yang di bagi menjadi tiga dapil,” tegasnya.

Orang nomor satu di partai berwarna energik itu menyatakan, kegiatan raker ini terbuka dan membuka ruang agar kedepan ada saudara saudara kita dari dari agama lain Bisa Ambil bagian dalam pendaftaran pileg di partai PKS Malra tahun 2024 mendatang.

Wawancara terpisah dengan Sekertaris DPD PKS Maluku Tenggara Sahril Rahayaan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua DPD Partai PKS Provinsi Maluku HI.Asis Sangkala,yang telah memberikan kepercayaan kedua dalam periode sasi 2020-2025 kedepan.

“Tentunya kami Menggap bahwa kepercayaan ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab saya bersama Ketua partai sauda Isnaeni Rabrusun dalam memajukan partai PKS Maluku tenggara ke depan bersama sama,” paparnya.

Rahayaan juga menyampaikan bahwa Terkait warna baru dalam lambang partai keadilan sejahtera, warna putih melambangkan, bersih, suci, Tulus ikhlas dan mulia, sementara perpaduan warna oranye ini melambangkan sebuah harapan baru, semangat baru, dan sebuah optimis yang kuat untuk melayani hak hak rakyat, agar diketahui oleh publik bahwa partai keadilan sejahtera bukan Hanya sebatas partai politik namun partai PKS Juga tampil sebagai partai dakwah.

Sementara Anggota DPRD provinsi Maluku sekaligus Ketua badan pembina III DPD PKS Maluku Amir Rumra, menyatakan, sementara dirinya telah mempersiapkan kader-kader terbaik PKS 8 Orang yang ada di Maluku tenggara kota Tual dan Kep Aru yang nantinya akan di dorong untuk maju sebagai calon anggota DPRD provinsi Maluku dari dapil 6.

“Agar dapat mempertahankan suara dan basis PKS di dapil 6 dirinya juga berharap agar kedepannya kader PKS dari wilayah tenggara yg maju sebagai calon anggota DPR-RI dari dapil Maluku kerena peluang kedepan sangat besar,” pungkasnya.*** KN-010

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

IKLANNN

Recent News