Next Post
Rabu, 28 Juli 2021

Peduli Sesama, Founder Bravo di SBT Sambung Tali Asih di RSUD Bula

Bravo

Share this:

Bula, Kabarnyata.com- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Ahmad Voth, besuk pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bula, Rabu (3/2/2021) pada pukul 19:15 malam.

Dikatakan Ahmad Voth yang juga Founder Bravo Kabupaten SBT itu, menjenguk warga, apalagi yang sedang sakit merupakan suatu kewajiban, baik sebagai sesama warga, apalagi sebagai wakil rakyat.

Menjenguk warga bahkan pasien yang sedang sakit, lanjutnya, bukan hal yang pertama ia lakukan. Bahkan kesehariannya yang sering bergaul dengan masyarakat sejak sebelum menjadi seorang wakil rakyat, terus ia lakukan.

Hal ini lanjut sang Jenderal Bravo, akan membuat kedekatan dengan warga lebih harmonis, bisa bersilaturahmi dan bisa mendapatkan informasi tentang keadaan warga di Bumi Ita Wotu Nusa.

“Kita berharap semua wakil rakyat, kepala dinas, dan kepala daerah, tetap terus dekat dengan warga, agar keharmonisan, keselarasan dan pembangunan kesejahteraan yang kita cita-citakan cepat terwujud,” pungkasnya.

Kedatangan orang number one di Bravo ke RSUD Bula tersebut menjenguk sekaligus menyapa warga yang sedang di rawat inap di RSUD Bula karena merasa memiliki rasa tanggungjawab dan kepedulian terhadap sesama.

Ahmad Voth politisi Gerindra SBT yang datang ke RSUD Bula secara khusus masuk ke ruangan interna dengan penuh perhatian menyapa serta menjenguk pasien, sekaligus mengkonfirmasi apakah sudah mendapatkan pelayanan yang baik dari pihak rumah sakit.

Salah seorang pasien warga Kecamatan Kilmury menjawab pertanyaan Voth menyatakan bahwa Alhamdulillah setelah masuk ke RSUD Bula dan mendapatkan perawatan, penyakit yang di deritanya sudah berangsur membaik.

“Alhamdulillah, setelah mendapatkan perawatan disini, penyakit yang saya derita sudah mulai membaik dan ada perubahannya”.ungkapnya

Hal senada juga disampaikan pasien yang berasal dari Kecamatan Kiandarat. Dijelaskannya, kini penyakit yang di deritanya sudah sangat jauh membaik dan kemungkinan akan segera pulang kerumah.

Amatan wartawan, setelah Ahmad Voth yang juga menjabat sebagai Ketua IKA PMII Kabupaten SBT ini selesai menjenguk dan menyapa pasien. Beliau juga berpesan agar pasien selalu menjaga kesehatan.

Lalu beliau juga menambahkan, apabila ada pasien pengguna BPJS yang terkendala dalam melakukan administrasi di RSUD Bula, agar secepatnya memberitahukan beliau guna dibantu kepengurusannya.***KN-05

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

IKLANNN

Recent News