Next Post
Sabtu, 15 Mei 2021

Kampanye Prokes, Sejumlah Titik di Kota Ambon Masih Disterilkan

Steril

Share this:

Ambon, kabarnyata.com– Satuan Brimob Polda Maluku terus berupaya melakukan pencegahan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Personil Brimob Polda Maluku melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah lokasi, baik itu di tempat-tempat umum maupun pemukiman penduduk di Kota Ambon, Senin (18/01/2021).

Penyemprotan ini dilakukan personil KBR (Kimia Biologi Radioaktif) yang tergabung dalam Satgas Aman nusa ll dibawah pimpinan oleh Iptu A. Manullang. Penyemprotkan dilakukan di pemukiman penduduk serta fasilitas umum di sejumlah kawasan Kota Ambon.

Pasi Ops Detasemen Gegana, Iptu Anggi Manulang menjelaskan, penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan upaya Brimob Maluku untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Kita sterilkan sejumlah lokasi dengan penyemprotan cairan disinfektan ini secara rutin setiap hari di lokasi yang berbeda-beda. Untuk hari ini kita lakukan penyemprotan di kawasan pemukiman penduduk di kawasan Kec. Sirimau,” ujar Manullang.

Diharapkan dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan ini, dapat mengantisipasi atau meminimalisir penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polda Maluku khususnya Kota Ambon.*** KN-02

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *