Next Post
Jumat, 30 Juli 2021

DPRD Seram Bagian Barat Jalani Vaksinasi Gelombang II Tahap I

Nasi

Share this:

Piru, Kabarnyata.com– Sebanyak 29 Anggota DPRD kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dan sekretaris kantor dewan (Sekwan)Jefry Lessy menjalani vaksinasi di RSUD Piru, Senin (21/03).

Vaksinasi para legislator dan sejumlah pegawai kantor tersebut diketahui merupakan vaksinasi Gelombang ke II Tahap I di kabupaten SBB.

Sebagimana biasa, sebelumya pemeriksaan kesehatan yang dipimpin dr Daniel di dampinggi Ners (NS) Ona Tianotak. \

Penerima vaksin perdana diterima oleh Wakil Ketua I Arifin Ponland Gresya, dan Wakil Ketua II La Nyong dan yang ketiga Sekwan DPRD Jefery Lesy.

Arifin menyatakan syukurnya atas agenda penting yang dilaksanakan bersama rekan-rekan legislator dan para staf.

“Hari ini Vaksin Tahap pertama Gelombang ke Dua, dan di lanjutkan nanti Vaksin ke Dua oada tanggal 5 April 2021 lagi,” akuinya.

“Saya menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten SBB bahwa jangan takut dengan pemberitaan yang ada di Media Sosial , bahwa Vaksin itu banyak terjadi insiden atau hal hal yang tidak di inginkan karena semua itu Hoax.”

“Mari Kita sama-sama menjaga jangan sampai Virus masuk ke Kita ,mari Kita ikuti anjuran Pemerintah yang telah ditetapkan untuk semuanya harus di Vaksin,” tambhanya menekan.

Di tempat yang sama Wakil Ketua II DPRD La Nyong juga mengatakan terkait dengan pelaksanaan Vaksin yang di anjurkan oleh pemerintah Pusat melalui Dinas Kesehatan Kabupaten SBB.

“Yang jelas hari ini 29 Anggota DPRD dan Staf Anggota DPRD melaksanakan Vaksin. Kita perlu melakukan ini demi kebaikan bersama,” ungkapnya.

Sebagai perwakilan Masyarakat, dirinya menghimbau pada Masyarakat tidak perlu takut Vaksin.

“Mari menjaga kesehatan kita karena kesehatan berguna bagi diri kita sendiri. Untuk itu terkait keburukan vaksin yang ada di Media Sosial sesungguhnya itu hanya Hoax dan jangan dipercaya,” pungkasnya.***KN-02

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

IKLANNN

Recent News