Next Post
Kamis, 29 Juli 2021

Djar Wattiheluw Tembus Angka 31 Ribu Kalahkan Tuasikal dan Miranti

IMG_20201214_230506

Share this:

Ambon, Kabarnyata.com– TINGKAT partisipasi masyarakat kabupaten Maluku Tengah (Malteng) dalam polling pemilihan kepala daerah meningkat tajam.

Polling yang dibuat tanggal 15 Agustus 2020 pukul 13:19 WIB tersebut telah menembus angka 59461 orang yang berpartispasi.

Sebanyak 14 nama ditawarkan menjadi calon Bupati Maluku Tengah dalam pollingan tersebut.

Tercatat, Dr. Aidjarang Wattiheluw keluar dengan presentasi angka 52,6 persen dari total keseluruhan jumlah suara.

Wattiheluw yang akrab disapa Haji Djar tersebut menduduki peringkat pertama dengan angka suara polling neter Maluku Tengah sebesar 31285.

Posisi kedua ditempati oleh Amien Ruati Tuasikal dengan presentasi 28,8 persen. Peringkat ketiga diduduki Miranti Dewiningsih dengan presentasi 10,4 persen.

Untuk diketahui, pollingKita.com menyelenggarakan survei online kepada masyarakat Kabupaten Maluku Tengah.

Menariknya, nama-nama tersebut ditulis secara acak dan tidak berdasarkan susunan alfabet.

Tidak hanya itu, PollingKita.com tidak memperbolehkan melakukan pemilihan berulang kali dan tidak mentolerir setiap kecurangan yang dilakukan. Apabila terindikasi, PollingKita.com akan menganulir semua suara.

Dari total suara, angka di atas itu masih terus dinamis seiring dengan tingkat Popularitas, Elektabilitas, serta Aksebilitas masing-masing figur.**** KN-02

Cek Polling disini : https://pollingkita.com/polling43741-polling-siapakah-bakal-calon-bupati-maluku-tengah-periode-20222027-yang-anda-inginkan

 

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

IKLANNN

Recent News