Next Post
Jumat, 30 Juli 2021

BPW PKS Indonesia Timur: PKS Dorong Penguatan Jejaring Kerja Berbasis Desa

IMG_7544

Share this:

KABARNYATA.COM – Dalam upaya mengokohkan pelayanan di masyarakat, Wakil Ketua BPW DPP PKS Indonesia Timur, Saadiah Uluputty mengatakan, akan fokus pada pengembangan dan penguatan jejaring kerja pada tingkat desa diantaranya, mendorong desa menjadi pilar pembangunan nasional, dan menjadi pusat perlindungan, serta pengembangan kultural, sosial, ekonomi dan politik yang produktif.

Hal itu disampaikan usai membuka dengan resmi Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Maluku, masa bakti 2020-2025, yang berlangsung secara daring dan luring dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, di Rumah makan Apong, Wayame, Kecamatan Teluk Ambon, kota Ambon, di dampingi Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS provinsi Maluku, Sekretaris Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Maluku, ketua Dewan Syariah Wilayah Provinsi (DSW) Provinsi Maluku, dan Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Provinsi Maluku. Senin 22/03/2021.

Dikatakan, Rapat kerja wilayah PKS merupakan momentum penting untuk mensinkronisasi dan mengkonsolidasikan agenda kerja, guna mencapai tujuan-tujuan strategis dan pragmatis yg telah ditetapkan partai, sehingga dapat mewujudkan harapan rakyat yang melayani secara jujur, bersih, serta terjamin dalam kesejahteraan.

“Untuk itu, PKS akan konsisten menjadi mitra kritis pemerintah baik di DPR maupun DPRD,”ungkapnya.

Momentum ini juga, lanjutnya, telah menjadi ikhtiar PKS, guna mengokohkan kontribusi dalam kehidupan politik bangsa dan negara maupun pelayanan kepada masyarakat.

“Di indonesia timur khususnya Maluku, PKS akan berupaya dalam pelayanan yang berfokus pada integrasi dan transformasi masyarakat yang akan menjadikan desa sebagai garis depan integrasi pembangunan dan transformasi masyarakat,”tegasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, PKS telah menjalani perjalanan panjang dengan mengalami kemenangan dan juga kekalahan, bila dipandang dari sisi proses, telah menjadi sebuah sunnahtullah, pasalnya pada tahun 2019 lalu, suara partai mengalami peningkatan yang merupakan masa peralihan dimana itu menjadi batu loncatan untuk lebih baik lagi.

“Sangat terasa semangat yg lahir dari kita semua kader PKS, yang memandang adanya harapan baru bagi negeri ini, dengan berharap suatu saat kepemimpinan negeri ini dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan rakyat. Oleh karena itu, kita harus bisa memastikan strategi baru, target baru, kerja baru dan semangat baru,” tutupnya.

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

IKLANNN

Recent News