Next Post
Senin, 27 September 2021

Berikut Nama-Nama Pejabat Teras Yang Dilantik Walikota Ambon

Nama Nama

Share this:

Ambon, Kabarnyata.com- SEJUMLAH pejabat esalon  II, III dan IV dilantik Walikota Ambon,  Richard Louhenapessy. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Ambon Nomor 24 Tahun 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan PNS dan Surat Keputusan (SK) Walikota Ambon Nomor 25 Tahun 2021.

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon. Pelantikan bertempat di Ruang Vlisingen balai Kota Ambon, Rabu (6/1/2021).

Dalam sambutannya, Walikota Ambon menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh staf yang selama ini sudah membantu saya dan pak Wakil Walikota dalam mentenes seluruh penyelenggaraan pekerjaan di Kota Ambon, sehingga tahun keempat ini yang apresiasi cukup banyak.

“Saya memberikan apresiasi cukup baik dari nasional dan birokrat, disadari bahwa seluruh penyampaian itu karena kerja sama tim yang luar biasa. Tetapi ditengah-tengah kerjasama yang menghasilkan ouput yang maksimal itu, namun masih ada hal-hal yang perlu kita terus benahi, bukan kepentingan walikota dan wakil walikota, tetapi kepentingan kota ini secara khusus rakyat dan masyarakatnya, ” ungkap Louhenapessy.

Untuk itu, dalam pengolahan memimpin kota ini kedepan bersama pak wakil walikota kita melihat persis, mengenal persis seluruh staf dari segi potensi-potensi tanggung jawabnya, kepeduliaannya satu demi satu, oleh karena itu, acara pelantikan kali ini sama sekali ada yang non job, ini hanya untuk rooling meningkatkan ouput dan produktivitas kerja bagi rakyat dan masyarakat Kota Ambon.

“Memang ada satu, dua orang karena kebijakan normatif yang harus kita ambil itu harus ditunda misalnya Sekertaris camat Nusaniwe, Sekertaris DKP Kota Ambon untuk sehari dan dua hari kedepan akan dilaksanakan pelantikan untuk eselon III dan eselon IV di kota ini, semuanya dimaksudkan betul-betul produktivitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat kita secara maksimal,” papar Walikota

Disisi lain, saya sudah mintakan kepala BKD Kota Ambon untuk segera pekan depan melaksanakan proses asesmen dengan Kementerian supaya teman-teman yang belum mendapat kesempatan itu sudah bisa di promosi lagi ke jenjang yang lebih tinggi lagi sesuai kompetensinya, untuk itu hari Jumat (8/1/2021) akan dilaksanakan pelantikan lagi supaya bisa mempersiapkan pelayanan yang maksimal lagi kepada masyarakat.

“Saya minta terimakasih atas seluruh dukungan dan suport yang selama ini sudara berikan, pelantikan kali ini diharapkan untuk maksimalkan, kepercayaan betul-betul dipakai untuk kepentingan masyarakat, ada yang bergeser dan ada yang tunda untuk di promosi bagian dari kajian dan pertimbangan dari pimpinan, dan saya mau sampaikan kalian itu sudah seperti keluarga saya sendiri,” ungkapnya.

Ada pun pejabat administrator yang dilantik yakni :

  1. Mien Tupamahu (Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Aparatur)
  2. Jacob Silano (Inspektur Inspektorat Kota Ambon)
  3. Pieter Leuwol (Staf Ahli Bidanh Ekonomi Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat)
  4. Elkiyopas Silooy (Asisten Pemerintahan)
  5. Rulien Purmiasa (Asisten Administrasi Umum)
  6. Enrico Matitaputty (Kepala Bapedda Litbang)
  7. Steven Patty (Kepala Dinas Tenaga Kerja)
  8. Denny Nendisa (Kepala Dinas Pertanian)
  9. Yermias Aponno (Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan)
  10. Fenly Masawoy (Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat)
  11. Muhammad Latupono (Sekertaris Damkar dan Penyelamatan)
  12. Febby Maail (Sekertaris Dinas Perikanan)
  13. Yanes Aponno (Sekertaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan)
  14. Eda Nanlohy (Auditor Ahli Madya Inspektorat)
  15. Neltje Latuny (Camat Nusaniwe)
  16. Chris Tukloy (Sekertaris Bappeda Litbang)
  17. Hanok Tomasila (Sekertaris Disnaker
  18. Carolina Silooy (Sekertaris Disperindag)
  19. F Sembiring (Sekertaris Inspektorat
  20. Alfred Tanahhitumesing (Sekertaris Dinas Pertanian)
  21. Sally Hehanusa (Sekertaris Badan Pajak dan Retribusi Daerah)
  22. Quraizin Tuhuteru (Sekertaris Camat Nusaniwe)
  23. Ricky Manuel (Sekertaris Camat Sirimau)
  24. Meggy Lekatompessy (Sekertaris Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Masyarakat dan Desa)
  25. Ema Waliulu (Camat Sirimau)
  26. Imelda Tahalele (Camat Teluk Ambon)
  27. Agustinus Pattikawa (Sekertaris KPU).
    KN-05

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Untitled-1

Recent News