Next Post
Jumat, 30 Juli 2021

Beras dan Stock Pangan Lain Jelang Ramdhan di Tual-Malra Aman, Bulog Bersedia Buka Pasar Murah

BULOG

Share this:

 

Langgur, Kabarnyata.com– Kepala Bulog MalukuTenggara Faizal Jafar menyatakan, ketersediaan stok pangan berupa  ketersediaan beras untuk melayani kebutuhan masyarakat di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual  jelang bulan Ramadhan dalam zona aman.

Hal tersebut diakui saat dijumpai di ruang kerjanya, Senin (29/03).

Faizal Juga merincikan, ketersediaan beras saat ini di Bulog mencapai 1.200 ton, sementara ketersediaan stok gula saat ini di Bulog mencapai 65 ton, kalau untuk minyak goreng sendiri mencapai 90 ribuan liter.

“Setiap hari melakukan penjualan ke outlet binaan Bulog yang ada di pasar Tual dan Pasar Langgur ada Juga outlet yang ada di wilayah Kei besar tepatnya di pasar Elat, Sementara Bulog sendiri sudah lama ini membuka satu toko di areal kantor Bulog tepatnya,” akuinya.

Faizal sangat berharap agar masyarakat di kedua daerah berbelanja kebutuhan pokok berupa Beras, Gula dan minyak goreng di kantor Bulog di jalan Soekarno Hatta Ohoijang/ Pemda.

“Insya Allah memasuki pertengahan bulan Ramadhan nanti pihaknya akan bekerja sama dengan dinas perindustrian perdagangan Kabupaten Malra Dan Kota Tual untuk mengadakan Bazar Murah,” paparnya.*** KN-010

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

IKLANNN

Recent News