Next Post
Jumat, 30 Juli 2021

Kepala Kantor Kemenag Malra Buka Ujian Siswa Sekolah Madrasah

kemenag

Share this:

Langgur, Kabarnyata.com– KEPALA Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara Fachrurrazi Hasannusy membuka dengan  resmi ujian Madrsah tahun ajaran 2020-2021.

Pembukaan secara simbolik digelar  di Madsrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri 1 Maluku Tenggara, Senin (22/03).

Dalam sambutannya Hasanussy meminta kepada Guru dan orang tua murid agar selalu menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan siswa/Siswi meskipun masih dalam masa pandemi Covid 19 pungkasnya.

Hasanussy menyatakan, meski dalam kondisi sulit ditengah pandemic, Tsanawiyah Negeri 1 Maluku Tenggara di bawah naungan Kementrian Agama Kabupaten Malra tetap melaksanakan ujian Madrasah terbuka atau tatap muka secara langsung.

“Jumlah peserta ujian 184 peserta yang dibagi menjadi 11 ruangan mengingat bahwa sekarang masih dalam pandemi Covid 19, di masing-masing ruangan ujian Hanya Terisi sebanyak 10, sampai 9 orang peserta ujian di tiap-tiap yg telah di sediakan oleh penitia pelaksanaan ujian,” akuinya.

Hasanussy  menutup sambutannya  dengan memberikan dukungan/suport kepada sulurh peserta ujian, Guru dan pengawas kerena pandemi Covid 19 Sangat mempengaruhi kondisi psikologi peserta ujian dan para guru.

“Olehnya itu kita harus selalu berikhtiar dan selalu berdoa kepada Tuhan/Allah SWT, kerena kesehatan Dan kematian itu Tuhan/ Allah SWT termasuk ujian ini adalah ujian Ade Ade peserta di tingkat Madrasah, dan tetap semangat belajar di rumah dan apapun itu kita saling berkoordinasi untuk sukses madrasah ini dengan baik Dan lancer,” pungkasnya.*** KN-010

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

IKLANNN

Recent News