Next Post
Kamis, 29 Juli 2021

Hidroponik milik DWP Kanwil Kemenag Maluku Tuai Hasil Panen

Panen

Share this:

Ambon, Kabarnyata.com– Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku H. Jamaludin Bugis, S.Ag memanen tanaman Hidroponik milik DWP Kanwil Kemenag Maluku bertempat di rumah dinas Kakanwil, Ambon, Jumat (8/1).

Panen tanaman hidroponik milik kelompok hidroponik DWP Kanwil Kemenag Maluku ditandai dengan penyerahan sayuran oleh Kakanwil Kemenag Maluku H. Jamaludin Bugis, S.Ag kepada Ketua DWP Kanwil Kemenag Maluku Ny. Maimuna Bugis.

Sebelumnya, tanaman hidroponik sebanyak 280 sayuran berjenis kangkung dan sawi yang dibuat bertingkat dengan memanfaatkan pipa paralon diresmikan dengan ditandai dengan penanaman bibit sayuran pada 7 Desember 2020.

Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku H. Jamaludin Bugis, S.Ag dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat atas panen perdana tanaman hidroponik milik kelompok Hodroponik DWP Kanwil Kemenag Maluku.

“Semoga dengan panen sayuran ini dapat menambah sumber ekonomi bagi DWP dan lebih mandiri,” kata Kakanwil

Kakanwil berharap, penanaman hidroponik terus diberdayakan dan menjadi percontohan bagi lainnya.

“Panen ini merupakan hasil kerjasama dari semua pihak, baik dari DWP maupun dari para pejabat dan ASN, semoga ini dapat menjadi percontohan,” cetus Kakanwil

Turut hadir pejabat eselon III dan IV lingkup Kanwil Kemenag Maluku, dan Ketua DWP Kanwil Kemenag Maluku Ny. Maimuna Bugis beserta anggota.*** Inmas-RS

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

IKLANNN

Recent News