Next Post
Selasa, 2 Maret 2021

Hasil Konfercab II, Wattimury Pimpin GMNI Cabang Masohi

gmni cabang masohi

Share this:

Masohi,  Kabarnyata.com– RENDI Wattimury terpilih memimpin Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI)  Cabang Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) didampingi Hendrik Remiasa sebagai sekretaris. Keterpilihan Wattimury melalui Konferensi Cabang (Konfercab)  ke-II yang dipusatkan di Aula Kementrian Agama Malteng.

Konfercab II sekaligus dirangkai Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) para Pejuang Pemikir-Pemikir Pejuang itu mengusung tema, Menyiapkan Pemimpin Yang Religius, Bersinergi dan Berjiwa Nasionalis Dalam Mewujudkan Cita-cita Maluku Tengah Sebagai Jendela Indonesia Timur.

Agenda rutin tahunan kader Marhain itu dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP GMNI, Sujahri Somar

Dalam amanatnya saat pembukaan lalu (Selasa-red), Sujahri Somar mengingatkan, GMNI berpihak kepada rakyat kecil, harus mengadvokasi kepentingan rakyat.

GMNI harus menciptakan kader yang mumpuni sesuai tuntutan zaman melalui penguatan materi kaderisasi, dan menciptakan kader-kader yang mampu menyikapi isu-isu nasional secara kritis dan bijaksana, serta siap mengabdi bagi bangsa dan negara.

“Semua visi misi ini untuk mewujudkan Tri Mantap, yakni Mantap Ideologi, Mantap Kaderisasi, dan Mantap Organisasi,” ungkapnya.

GMNI kekinian berbasis Digital. Nantinya akan menciptakan 270 cabang GMNI di Indonesia. Kader GMNI harus menggunakan gaya baru, supaya tidak ketinggalan jauh dari peradaban zaman.

“Tidak Gagap Teknologi (Gaptek) harus terstruktur, tampil pada dinamika bangsa saat ini. Tidak pakai pola lama. Namun harus mengawal pembangunan dan menjadi mitra kritis dan dapat memasok ide kreatif untuk pemerintah,” tandasnya.

“Saya harapkan untuk menyesuaikan Kita telah menggunakan aplikasi Trimantap GMNI,” harapnya.***KN-02

BACA JUGA: GMNI Cabang Masohi Gelar Konfercab ke-II Sekaligus KTD
https://www.kabarnyata.com/pendidikan-kebudayaan/gmni-cabang-masohi-gelar-konfercab-ke-ii-sekaligus-ktd/

 

 

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *