Next Post

Camat Saparua Timur Hadiri Upacara Hari Guru Ke-78

78D8B9C1-4929-4BB7-9E49-01825A7D6E3B

 


KABARNYATA.COM- Kepala Kecamatan Saparua Timur Memimpin upacara memperingati hari Guru Nasional PGRI Ke-78  yang di selengarakan di SMP Negeri 29 Maluku Tengah,  Sabtu 25-10-2023.

Kegiatan Hari Guru Nasional ke-78 ini dihadiri Forkopincam Saparua Timur, Para Siswa dan seluruh guru se Saparua Timur.

Kepala Kecamatan Saparua Timur Halid pattisahusiwa S.sos dalam sambutan singkatnya menyampaikan Apresiasinya kepada Para dewan guru atas defikasinya, pengabdiannya selama ini dalam mendidik anak-anak menjadi anak yang cerdas dan berperilaku baik.

” Saya mengapresiasi Kepada para Guru yang selama ini berjuang dengan semangat dedikasinya mencerdaskan anak-anak siswanya sehingga menjadi cerdas dan berperilaku baik.”.

Tahun ini mungkin menjadi tahun terahir merayakan hari guru ke-78 dalam pendidikan dan teknologi.pasti saya akan selalu rindu ibu dan bapak semua dan di balik ada rasa yakin dan optimis.

Dia mengatakan, selam delapan tahun kepemimpinannya, dia selalu bekerja sama dengan para Guru , melakukan harmonisasi program untuk membangun Kecamatan ini dibidang pendidikan sehingga tercapainya Infonesia maju.

“Selaku pimpinan Kecamatan yang sudah 8 tahun bersama membangun Kecamatan ini dengan kebersamaan dan harmonisasi program dalam mewujudkan Tujuan pendidikan kita , dan mencipgakan perilaku masyarakat didik dinkevamatan ini lebih baik”. Ungkapnya.

Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Saparua Timur Jan Hatu. selaku penangung jawab Pendidikan di kecamatan Saparua Timur mengatakan ,

“ kurang lebih empat Tahun inj, saya melihat sudah ada perubahan Kurikulum sesuai dengan Kurikulum yang telah ditetapkan oleh Menteri  Pendidikan. Ini perlu ditindak lanjuti terus oleh para Guru di Kecamatan Daparua Timur ini”. paparnya.(KN-AS01)

Bagikan :

Kabar Nyata

Related posts

Newsletter

SAID PERINTAH MASOHI

Recent News