Next Post
Jumat, 25 November 2022

Optimis Juara Umum Pj Bupati Malteng Melepaskan Kontingen Siap Bertanding di POPMAL IV 2022

index2

Share this:

KABARNYATA, MASOHI – Pj Bupati Maluku Tengah Muhamat Marasabessy,SP,ST,M.Tech mengatakan Optimis Kontingen Maluku Tengah Juara Umum pada POPMAL IV 2022 dia Ambon.

“ Kita doakan semuanya Sehat untuk meraih prestasi, karena saya Optimis Maluku Tengah akan meraih juara terbanyak dan sebagai Juara Umum ”

Dia mengatakan “ kalau sampai Maluku Tengah Juara Umum, maka POPMAL V akan dilaksanakan di Kabupaten Maluku Tengah” kata Pj Bupati (16/11).

Kontingen Maluku Tengah siap  bertanding di POLMAL IV Maluku

Pekan olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) ke- IV Kabupaten Maluku Tengah diikuti oleh 15 Cabang Olahraga dari 17 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Bupati Maluku Tengah Dr. Muhammad Marasabessy ,SP,ST,M.Tech, menyerahkan Bendera Pataka Kontingen kepada Ketua Kontingen/Chef de Mission kepada Dr. Djar Wattiheluw. MSi.MH. Yang juga Ketua Harian Koni Malteng

Bupati berharap Atlit dapat memberikan yang terbaik untuk prestasi dan Olahraga di Kabupaten Maluku Tengah ini. Untuk itu atas nama. pemerintah Maluku Tengah dan Masyarakat Maluku Tengah saya melepaskan saudara-saudara kontingen untuk mengikuti POPMAL IV Provinsi Maluku. (Tuturnya)

Ketua Kontingen Dr. Djar Wattiheluw,MSi,MH yang juga sebagai ketua Harian KONI  Optimis Maluku Tengah akan menyandang Juara Umum pada POPMAL IV di Ambon.

“ Saya Optimis dengan kualitas Atlit Malteng, oleh karenanya kita akan meraih Juara terbanyak dan menyandang Juara Umum pada Popmal IV ini”.

Dia menyampaikan dalam laporannya bahwa semua Atlit yang kami siapkan untuk POPMAL IV ini sebanyak 15 Cabang Olahraga diantaranya Bola Voly, Basket, Futsal, Kempo, Wushu, Taekwondo, Sepeda, Silat, Karate, Renang, Panahan, Catur, Atletik dan E-Sport.

Kegiatan POPMAL ini berlangsung dari tanggal 17-27 November 2022 yang bertempat di kota Ambon.

Jumlah Atlit 185 Orang Official/Pelatih/Manajer 40 Orang, Satgas 20 Orang sehingga Total Kontingen yang diberangkatkan dari Kabupaten Maluku Tengah sebanyak 250 Orang. (Tambahnya).

Kini kontingen Maluku Tengah  menuju Ambon dengan menggunakan Fery di antar langsung oleh Pj Bupati Muhamat Marasabessy . Kontingen di Pimpin Oleh Dr. Djar Wattiheluw  Ketua Harian  KONI dan Drs. Nova Anakota Sekertaris KONI  Malteng

( red ; KN )

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

SAID PERINTAH MASOHI

Recent News