Next Post
Selasa, 20 April 2021

Turnamen Voli Ina Latu Maluku 2021 Kokohkan Persatuan, Menjaring Bibit Unggul

ina0

Share this:

 

Haruku, Kabarnyata.com- TURNAMEN Bola voli Ina Latu Maluku CUP 2021dibuka dengan resmi di lapangan Matasiri negeri Pelauw , Minggu (21/03). Pembukaan langsung oleh pemilik gelar Ina Latu Maluku, Widya Pratiwi Murad.

Widya dalam sambutannya menyatakan, turnamen Bola Voli INA LATU MALUKU CUP 2021 merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting.

Harus diakui, Indonesia Timur, dalam hal ini Maluku, memiliki talenta-talenta muda berbakat dalam berbagai cabang olahraga, termasuk bola voli.

“Besar harapan saya selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, melalui turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi serta — memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara kita,” ungkap ketua penggerak PKK Provinsi Maluku itu.

Foto bersama Ina Latu Maluku dengan panitia pelaksana, Founder Beta Sport Ikhsan Tualeka.**
Foto bersama Ina Latu Maluku dengan panitia pelaksana, Founder Beta Sport Ikhsan Tualeka.**

Lebih dari itu, lanjut Widya, melalui turnamen ini juga merupakan ajang untuk menyaring bibit-bibit olahraga bola voli baru untuk dilatih dan dikembangkan menjadi atlit bola voli yang berkualitas yang akan menjadi aset daerah di bidang olahraga.

“Selaku INA LATU MALUKU, mamanya orang-orang Maluku, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta/pemain yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, — tunjukkanlah kemampuan yang kalian miliki serta selalu menjunjung tinggi sportifitas,” jelasnya.

Widya menegaskan, jadikan turnamen itu sebagai ajang untuk mengukur kemampuan serta sebagai pengalaman berharga untuk dapat mengukir prestasi di masa-masa yang akan datang.

Ina Latu Maluku, Widya Pratiwi Murad bermain voli usai pembukaan.***
Ina Latu Maluku, Widya Pratiwi Murad bermain voli usai pembukaan.***

Kepada para wasit dan petugas lainnya, hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektifitas dan jujur.

“Tak lupa pula saya haturkan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, sponsor dan pendukung acara yang telah bekerja sama, bekerja keras mewujudkan ide dan gagasan saya untuk menciptakan kompetisi bola voli yang sportif,” paparnya.

Tak lupa Widya mengakui, turnamen ini juga dapat berjalan dengan baik, tak lepas dari para penonton yang memberikan dukungan moral kepada para pemain untuk bisa tampil lebih baik dan percaya diri.

“Saya berharap agar supporter yang hadir juga dapat menjaga ketertiban bersama, berikanlah dukungan secara baik dan bermartabat, sehingga harapan kita untuk dapat melahirkan juara dan bibit-bibit unggul akan terwujud dengan baik,” pungkasnya.***KN-02

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *