Next Post
Jumat, 26 Februari 2021

Hadiah istimewa dari Tuhan untuk anak muda Maluku

Capture

Share this:

KABARNYATA.COM – Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), cabang kota Ambon, Saidna Azhar Bin Taher mengungkapkan, rasa syukurnya bahwa di tahun yang penuh dengan ujian berat kepada dunia saat ini, Provinsi Maluku telah diberkahi Tuhan Yang Maha Esa, dengan meng-anugerahi sarana baru untuk anak muda Maluku mengasah lebih potensi sepakbola yang dimiliki.

“Maluku FC adalah hadiah istimewa Tuhan untuk anak muda Maluku yang memiliki bakat dan penuh talenta di dunia sepak bola,” Hal itu disampaikan Saidna Azhar melalui Unggahan pada akun Facebook bernama Berita Sab dengan Tagar Maluku Bisa, pada hari Selasa (23/02/2021).

Selain itu, Azhar juga menilai, bahwa potensi yang dimiliki anak muda Maluku dapat mengharumkan nama Maluku pada skala Nasional dan Internasional.

“Sepak bola untuk anak maluku adalah permainan yang membahagiakan, karena merupakan hobi untuk setiap anak Maluku. Sebab dulu, maluku pernah go-nasional. Hal itu tercatat dalam sejarah sepak bola Indonesia selama beberapa dekade, Maluku hengkang dari dunia Sepakbola Nasional,” ungkap Azhar.

Namun, kata Azhar, hal itu tidak sedikit mengurangi semangat sepak bola anak muda Maluku.

“Bisa dilihat, selama beberapa kali tim Nasional Indonesia tampil di pelbagai ajang Internasional, dapat dipastikan ada anak muda Maluku di dalamnya,” Ucap Azhar.

Lanjutnya, hal demikian membuktikan bahwa anak muda Maluku memiliki potensi baik dan super ekstra dalam dunia sepak bola.

Katong percaya, anak muda Maluku bisa membawa nama baik Maluku di kanca Nasional dan Internasional kedepannya, mari katong baku kele, support katong pung anak muda. karena, katong percaya dong bisa bikin labe par Maluku ke depannya,” tutup Azhar. KN-07

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

K

Recent News