Next Post
Senin, 27 September 2021

Vaksinasi Merdeka Polres Maluku Tengah, di Seram Utara, 430 orang di vaksin

2

Share this:

KABARNYATA.COM – Setelah melakunan Vaksin di beberapa kecamatan dan Perguruan Tinggi di Kabupaten Maluku Tengah, kini Polres Maluku Tengah melakukan vaksinasi di Kecamatan Seram Utara, yang berpusat di gerai vaksinasi presisi mobile Polres Malteng di Polsek Wahai.

Polres Maluku Tengah mencatat sekitar 430 orang telah menerima vaksinasi Covid-19 melalui program Vaksin Merdeka

Kapolres Maluku Tengah dalam Akun Facebooknya Rosita Umasugi (23/08/2021), “430 warga masyarakat Wahai mendapatkan vaksinasi covid-19 di gerai vaksinasi presisi mobile Polres Malteng di Polsek Wahai.”

Status ini mendapat tanggapan dan dukungan dari warganet,June Manuputty,”Semangat Polres Malteng demi Indonesia sehat dan tangguh.

Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Republik Indonesia “bahwa pemeliharaan keamanan dalam negeri melalui upaya penyelenggaraan fungsi kepolisian yang meliputi ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayom, dan pelayanan kepada masyarakat dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia selaku alat negara yang dibantu oleh masyarakat dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia”. Pemberian pelayanan dalam hal ini harus diperhatikan secara khusus karena menyangkut kepentingan orang banyak.

Meningkatnya kinerja Kepolisian Resort Maluku Tengah yang dipimpin AKBP Rosita Umasugi saat pandemi  terus memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat, mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat.dan warga Kampus.

“kami mengapresiasi kinerja Polres Maluku Tengah disaat pandemi Covid-19 ini, banyak terobosan dan inovasi baru pelayanan  yang dilakukan, terutama inovasi untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19. Semoga kinerja dan inovasi pelayanan ini di tingkatkan terus, sehingga masyarakat di Maluku Tengah  merasa aman dan nyaman ,” ujar Djar Wattiheluw (23/08/21)  Pimpinan Perguruan Tinggi Said Perintah Masohi.

“Kami bangga sekali melihat TNI-Polri maupun pemerintah daerahnya terus bergandengan tangan penuh kekompakan dalam memerangi Covid-19,” katanya.

Kasus Covid-19 di Maluku Tengah  terus menurun. Itu tidak terlepas dari kerja keras, kebersamaan, dan kekompakan semua pihak. “Ini kerja hebat. Kebersamaan dan kekompakan semua pihak patut diapresiasi dan dihormati,” lanjutnya. (KN002)

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Untitled-1

Recent News