Next Post

Satpol PP Malteng Tak Humanis Tertibkan Pedagang

929333E1-FB30-4232-BDB0-953C2E1AEE38

*Kasat Pol.PP Malteng penuh Arogansi dan tidak Humanis*

KABARNYATA.COM-.Penertiban Pedagang yang berjualan diruas jalan Kota Masohi oleh Satpol PP Kabupatrn Mauku Tengah dinilai Masyrakat tak humanis.
Mereka menyampaikan bahwa  Kasat Pol.PP Malteng tidak humanis dan bersikap intimidatif terhadap Pedagang. Sikap ini tidak sesuai dengan Kepemimpin PJ. Bupati Malteng yang Humanis dan Soluktif, Bahkan Sikap Kasat Pol. PP tidak mencerminkan dukungan terhadap Program Pj. Bupati Maluku Tengah.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Maluku Tengah, Hermansya Toyo, menyayangkan sikap Kasad Pol. PP tersebut, Pada prinsipnya kami mendukung apa yg menjadi keputusan Pemerintah, apa lagi ini telah diatur dalam Perda, namun mestinya harus dibicarakan secara baik.
Lanjut Toyo,

Para pedagang yang berjualan di Ruas jalan itu siap dipindahkan sesuai arahan Pemda tapi Lokasi pemindahan ini belum dibicarakan dengan para pedagang, ada keluhan yang harus didengar oleh Pemerintah sehingga melahirkan keputusan yang tidak merugikan para pedagang.

Perlu Pemerintah ketahui bahwa pedagang juga memberikan kontribusi terhadap PAD, maka sebagai Negara yang menjunjung tinggi Hak kemanusian mestinya diatur secara baik.

Kami sangat sesalkan Sikap dari Kasat Pol.PP yang dinilai arogansi ini. Semua orang pasti taat aturan apalagi untuk kemajuan Maluku Tengah tapi harus bijak, tegas Toyo.

Dia meminta kepada Pj. Bupati agar memberikan teguran keras kepada pejabat seperti itu, bila perlu di Copot dari Jabatannya, alasan pencopotan ini jelas.

Masalah ini sedang dikoordinasikan dengan dinas terkait dan Pj. Bupati agar para pedagang ini mendapatkan tempat yang layak demi pembangunan di Maluku tengah. Bukan sikap arogansi dan profokatif yang ditampilkan oleh Kasat Pol.PP .Lanjut Toyo (KN-AS01).

Bagikan :

Kabar Nyata

Related posts

Newsletter

SAID PERINTAH MASOHI

Recent News