Next Post
Selasa, 2 Maret 2021

Prajurit Kodam Pattimura Torehkan Prestasi Bidang Radio Tempur

L

Share this:

Ambon, KabarNyata.com– Prajurit Denkav-5/BLC Kodam Pattimura kembali menorehkan prestasi di Tanah Jawa, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi satuan dan Kodam XVI/Pattimura.

Dia adalah Pratu I Made Bagus Riky Wiramahendra yang menyelesaikan Pendidikan Tamtama Pelayan radio Ranpur (Diktayanrad) di Pusat Pendidikan Kavaleri Padalarang Bandung pada tanggal 01 Desember 2020 dengan mendapatkan peringkat Terbaik Umum dan Terbaik Jasmani dari seluruh satuan Kavaleri se-Indonesia.

Pendidikan Tamtama Pelayan Radio Ranpur Kavaleri merupakan suatu pendidikan yang mengkolaborasikan tehnik dan taktik operasi penguasaan dan pengoperasian Radio Tempur,  yang diselenggarakan oleh Korps Kavaleri Baret Hitam Angkatan Darat.

Seluruh warga Denkav-5/BLC merasa bangga dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas segenap prestasi yang diraih, sehingga membawa satuan Denkav-5/BLC menjadi satuan yang terhormat dan terus berprestasi.

Selamat kami ucapkan kepada Pratu I Made Bagus Riky Wiramahendra.

Tetap ukirlah prestasi setinggi mungkin, yakinlah pada diri sendiri bahwa usaha tidak akan menghianati hasil, dan aplikasikan ilmu yang diterima di satuan kita dengan baik dalam rangka pengabdian luhur terhadap NKRI tercinta.***KN-02

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *