Next Post
Minggu, 5 Desember 2021

Polsek Kota Masohi Lakukan Vaksinasi Massal dalam Rangka HUT Sumpah Pemuda

KAPOLSEK KOTA

Share this:

KABARNYATA – Program gerai vaksinasi massal Polsek Kota Masohi Polres Maluku Tengah terus dilakukan. Kali ini rencananya, hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2021, Polsek Kota Masohi akan melaksanakan Vaksin Massal dalam rangka memperingati HUT sumpah Pemuda RI.

Gerai Vaksinasi Massal Polsek Kota Masohi, dipusatkan di Polsek Kota Masohi.

Kapolsek Kota Masohi, Ipda Rere Cika I.P.S.Tr.K, mengajak warga Kota Masohi yang belum melakukan Vasinasi  untuk datang ke Polsek Kota Masohi mengikuti Vaksin yang dilakukan oleh Polsek Kota Masohi.

“ Ayoo…!!! Mari Katong Rame-rame Vaksin Massal di Polsek Kota Masohi pada Hari Sabtu, tanggal 30 Oktober 2021″.

Kapolsek perempuan pertama di Kota masohi ini menyebut, Polsek Kota Masohi akan terus melakukan vaksinasi covid-19 dan menyasar ke tiap sekolah serta di tengah pelayan publik, gerai vaksinasi untuk mendukung percepatan vaksinasi. Upaya ini dilakukannya agar tercapai kekebalan komunal dan siswa/siswi serta masyarakat terhindar dari Covid-19.

“Kegiatan ini akan terus kita tingkatkan secara bertahap ke sekolah-sekolah dan Masyarakat di Kota Masohi,” jelas Kapolsek termudah di Malteng ini.

Lanjutnya “Vaksinasi para pelajar ini juga dilakukan untuk mengantisipasi jika pembelajaran tatap muka kembali diselenggarakan,”

Harapannya semakin banyak yang sudah divaksin, semakin cepat terbentuknya herd immunity sehingga laju penyebaran Covid-19 bisa ditekan

“Mari kita semua beramai-ramai untuk melaksanakan vaksin, jangan percaya pada berita-berita hoaks karena vaksin ini sudah teruji aman, Halal dan sehat,” Tutup Kapolsek. (red ; KN)

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

musyawarah key

Recent News