Next Post
Sabtu, 15 Mei 2021

Majelis Ta’lim Ohoi Renfaan Dilantik Plh Kepala Kemenag Malra

Majelis taalim

Share this:

Malra, Kabarnyata.com– PELAKSANA Harian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Mustakim Rumagorong,S.Sos., resmi melantik badan pengurus Majelis Ta’lim Ohoi Renfaan Islam di Aula kantor hari ini (03/12/2020).

Acara pelantikan ini dilakukan oleh Plh. Kepala kantor berhubung Kepala Kantor sedang melakukan perjalanan dinas ke luar daerah.

Dalam sambutannya, Mustakim berharap kepada badan pengurus dan seluruh anggota yang dilantik agar bisa perpartisipasi aktif dalam semua kegiatan keagamaan di ohoi Renfaan. selain kertelibatan dalam kegiatan keagamaan, Majelis Ta’lim ohoi Renfaan diharapkan ikut menjadi agen kerukunan dan toleransi.

“Kementerian Agama selalu berharap agar Majekis Ta’lim bisa ikut menjadi mitra dalam upaya peningkatan kerukunan hidup umat beragama baik dengan sesama umat seagama maupun dengan umat beragama yang lain”, Plh. Kepala kantor yang adalah Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian agama Kabupaten Mauluku Tenggara ini.

Badan pengurus Majelis Ta’lim Nurulaini ohoi Renfaan ini dilantik berdasarkan SK Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara No:45 Tahun 2020, 1 September 2020.

Berikut susunan badan pengurus Majelis Ta’alim Nurulaini ohoi Renfaan,  Ketua: Amina Ohoiulun, Wakil Ketua 1      : Zainab Ohoiuluun, Wakil Ketua 2: Joharia Yaurwulan, Sekertaris: Hadija Balyanan, Wakil Sekertaris 1: Amina Renel, Wakil Sekertarsi 2: Maryam Yaurwulan, Bendahara : Fatima Ohoiulun/Rada, Wakil Bendahara : Yeni Rahawarin.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh para pejabat eselon IV dan juga karyawan dan karyawati kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara. Selain itu hadir pula kepala Ohoi Renfaan Islam. *** Inmas

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *