Next Post
Kamis, 29 Juli 2021

Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Ajak Polda Maluku Kerjasama

Kapolda Kon

Share this:

Ambon, Kabarnyata.com- Pengurus Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI)  Provinsi Maluku, mengajak Kepolisian Daerah Maluku untuk bekerjasama.

Ajakan tersebut disampaikan saat Ketua KSBSI Maluku Demas Luanmse, dan MPW KSBSI Pdt.DR. James Rengrengulu,  menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si di ruang kerjanya, Mapolda Maluku, Kota Ambon, Senin (11/1/2021).

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Maluku yang telah memberikan waktu kepada kami sehingga dapat bertemu hari ini,” kata Demas.

Demas mengatakan, kedatangan pihaknya menemui orang nomor 1 Polda Maluku ini untuk bersilaturahmi. Selain itu, juga bertujuan memperkenalkan adanya KSBSI di Maluku.

Ia berharap dengan perkenalan ini, ke depan Polda Maluku dalam melaksanakan program-programnya bisa melibatkan KSBSI.

“Kami juga meminta Kapolda bisa menjadi pembina KSBSI Maluku melalui Binmas atau jajaran Polda Maluku,” pintanya.

Menanggapi keinginan baik dari KSBSI, Kapolda Refdi Andri mengatakan, komunikasi harus secara intensif terjalin dengan semua stakeholder. Tujuannya untuk membantu Pemerintah.

“Bagaimana kita bisa membangun komunikasi dengan stkeholder untuk membantu pemerintah. Tentu segala sesuatu sudah ada visi dan misinya dan dipahami oleh unsur-unsur lainya,” kata Kapolda.

Menyoal terkait tawaran KSBSI untuk menjadi pembina, mantan Kakorlantas Polri ini mengaku pihaknya siap untuk memposisikan diri.

“Terkait dengan menjdi pembina, kami adalah instansi vertikal. Saya siap memposisikan diri,  membuka diri ke siapa saja dan organisasi apa saja,” katanya.

Jenderal bintang dua Polri ini berharap, dengan adanya silaturahmi yang baik ini, KSBSI diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah mewabahnya Covid-19.

“Kami berharap dengan silaturahmi ini KSBSI bisa sampaikan kepada masyarakat bahwa protokol kesehatan itu sangat penting, karena masyarakat masih banyak tidak percaya dengan adanya Covid-19,” pintanya.

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

IKLANNN

Recent News