Next Post

KNPI Malteng Minta Pj. Bupati Evaluasi Kepala Dinas Perindag Malteng

929333E1-FB30-4232-BDB0-953C2E1AEE38

KABARNYATA.COM- KabarNyata Com Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Maluku Tengah Hermansya Toyo meminta PJ. Bupati Maluku Tengah mengevaluasi Kepala Dinas Perindag.tegas Toyo melalui telepon seluler kabarNyata.com senin 06-nov 2023.

“Kami menganggap mereka  tidak memahami Pembangunan UMKM demi kesejahtraan Pedagang”.

Pengembangan UMKM  adalah misi Pj. Bupati Malteng, ini kayaknya tidak di Fahami oleh OPD terkait.

Kami sepakat jika ada penertiban Jalan utama tapi tidak harus membebankan pedagang dalam omset Pendapatan, pungkasnya. masohi tidak sepadat kota Ambon, Lanjutnya

“Kami bertemu lansung dengan Para pedagang ada keluhan soal ini. Ada penertiban tapi kesedian tempat menjadi tantangan buat pedagang. Mestinya berikan sosialisasi dan kajian pendapatan oleh OPD”

Dia mepertanyakan Jika omsetnya bagus kenapa harus dilarang ? Buat saja aturan yang lebih menguntungkan Daerah dalam mengenjot PAD pungkas Toyo,

Kami berharap ada Kebijkan Lain untuk tidak membut pusing para pedagang. Apalgi Distribusi sampah setiap hari jalan tapi sampahnya diangkut sendiri oleh sebagian pedagang, ini juga masalah.

“Coba buat aturan yang lebih strategis dan menguntungkan pendaptan daerah dan pedagang. Mestinya di Sosialisasikan lebih dulu jangan lansung di larang untuk berjualan”

Para pedagang ini terpaksa harus berjualan dipekarangan orang, baik kalau di ijikan berjualan, kalau tidak kan repot juga. Lanjutnya

Harapan kami ada langkah tegas soal ini, kebijakan bagus tapi harus berpihak ke masyarakat. Kami akan mengawal ini sampai tuntas. Harap Toyo. ( KN-AS01)

Bagikan :

Kabar Nyata

Related posts

Newsletter

SAID PERINTAH MASOHI

Recent News