Next Post

Jelang HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Waipia Gelar Bhakti Sosial

0A14F7C4-758E-4C35-BF25-D66E4D21AFAC
  1.  

KAbarNyata-Com Polsek waipia gelar bakti sosial di Gereja Sidang Allah Jemaat Victory Negeri Layeni, Kecamatan TNS, telah dilaksanakan kegiatan Bakti sosial pembersihan tempat ibadah yang merupakan rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 oleh Personil Polsek Waipia dengan melibatkan Koramil 1502-08 Waipia dan Pemerintahan Kantor Kecamatan TNS.

Adapun tempat-tempat ibadah yang menjadi sasaran pelaksanaan Bakti Sosial antara lain gereja dindang Allah jemaat victoey waipia, kec tns kabupaten Maluku tengah.
Rabu 15 Juni 2024.

Kapolsek waipia Akp.Ruston, j. Nichlas, SH Pada sela kegiatan Bakti Sosial Kapolsek Waipia menyampaikan kepada Ketua Gereja Sidang Allah Jemaat Victory bahwa Kegiatan pembersihan tempat ibadah merupakan Kegiatan bakti religi guna mencerminkan kepedulian Polri terhadap tempat ibadah.

Dan sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 serta Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

Kapolsek juga sampaikan Giat Bakti Sosial dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri guna menjalin silahturahmi terhadap seluruh lapisan masyarakat, dan sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat.rilisnya

Untuk dapat menanamkan jiwa toleransi sehingga kehidupan kerukunan umat beragama tetap terjalin dengan baik. Dalam giat tersebut para pimpinan tempat ibadah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Maluku tengah. Kapolsek dan jajaran.

Atas kepedulian terhadap tempat-tempat ibadah yang berada di Wilkum Polres Maluku tengah dan khusus Polsek Tns , semoga Polri kedepan semakin maju dan jaya selalu.harpanya ( KN-AS01)

Bagikan :

Kabar Nyata

Related posts

Newsletter

SAID PERINTAH MASOHI

Recent News