Next Post

Forum Mahasiswa Masohi Minta Copot dan Adili Pj Bupati Malteng

A213166C-483F-43E8-8208-248CF9C9F428

Kasian Bapak Ibu Guru melaksanakan pengabdian tanpa batas untuk anak bangsa ini, kenapa Pj Bupati tidak memberikan hak mereka

———————-

KABARNYATA.COM—-.Forum Mahasiswa Masohi melakukan aksi demontrasi depan Polres Maluku Tengah dan Kantor Bupati , Selasa,30/1/24.

Mahasiswa di berbagai Perguruan Tinggi di Masohi ini menuntut agar  Pj. Bupati Maluku Tengah.harus dicopot dan diadili, karena Tunjangan Sertifikasi Guru di Maluku Tengah 2023 senesat 31 milyar sampai sekarang belum juga diberikan.

Jendral lapangan Aksi Formas Masohi Anto Sakiran. Meminta Kapolres Maluku Tengah untuk mengusut Tuntas penyalahgunaan anggaran Sertifikasi guru 2023 yang dilakukan oleh Pj Bupati Maluku Tengah.

“ Kami mendesak Polri segera Usut Tuntas Penyalahgunaan Anggaran Sertifikasi Guru. Pj. Bupati Rakib Sahubawa harus bertanggung Jawab. Copot dan adili Pj Bupati Maluku Tengah”. Ungkapnya.

Kasian Bapak Ibu Guru melaksanakan pengabdian tanpa batas untuk anak bangsa ini,  Pj Bupati tidak memberikan hak mereka ,  Hak Bapa Ibu Guru Rp.31 Milyard  dipakai untuk  Proyek Baru di akhir tahun 2023. Mereka menanti hak mereka untuk kebutuhan keluarga, tak kunjung ada. Bapa tega sekali lakukan ini kepada mereka . Ungkapnya.

Aktivis Mahasiswa ini meminta pj Bupati harus  bertanggung jawab, Karena telah melakukan perbuatan yang tidak terpuji dan mengabaikan peraturan perundang-undangan. Mestinya 14 hari setelah anggaran ini di transfer ke Kas Daerah , sudah harus diberikan kepada para Guru. Yang terjadi adalah Anggaran Sertifikasi Guru dipakai untuk Kegiatan  Proyek Baru di akhir Tahun. Kami berharap Polres harus Usut Tuntas kasus ini. Harapnya.

 Masa Aksi Menuntut :

  • PJ Bupati harus bertanggung jawab atas nasip 1670 guru.
  • DPRD Malteng segera memanggil Pj. Bupati Maluku tengah.
  • Copot  Pj. Bupati Maluku Tengah
  • Meminta Polres untuk memangil pihak-pihak terkait dugaan penyalahgunaan anggran sertifikasi guru senilai Rp. 31 milyard. ( KN-AS01)

 

Bagikan :

Kabar Nyata

Related posts

Newsletter

SAID PERINTAH MASOHI

Recent News