Next Post
Selasa, 20 April 2021

Dukung Program Pemkot, Keluarga Besar Sula Kediaman Ambon Diimbau Ikut  Vaksinasi

vaks

Share this:


Ambon, kabarnyata.com–
  DUKUNGAN mengalir terhadap pemerintah kota Ambon dalam progres pelaksanaan vaksinasi.

Dukungan  tersebut dating dari Ketua Ikatan Keluarga Besar Kepulauan Sula (IKBKS) wilayah Maluku melalui ketua, Salamudin Umabaih, Rabu (03/03).

Kepada wartawan melalui siaran persnya, Umabaihi menyadari bahwa Pemkot Ambon sangat aktif lakukan sosialisasi untuk memutus mata rantai penyebaran covid.

Berbagai upaya telah dilakukan,baik dengan adanya PSBB, sosialisasi pentingnya protokol kesehatan dengan 4M, juga operasi yustisi dari pihak kemanan dalam hal ini Polresta Ambon.

“Kami menyadari bahwa pemerinta telah berupaya maksimal untuk memutus penyebaran covid di Maluku, khususnya di Kota Ambon. Oleh karena itu kami sangat mendukung Pemda dalam vaksinasi ini,” tegasnya.

Dirinya menegaskan, penting saat ini sebagai masyarakat mengikuti  program dalam hal ini vaksinasi  guna meningkatkan sistim imun tubuh.

“Masyarakat kepulauan Sula yang tinggal di kota Ambon, agar ikut serta dalam vaksinasi covid-19,” imbaunya.

Dikatakan, jika telah terdata Pemda untuk mendapat vaksinasi, jangan ragu untuk melakukan vaksin.

“Ayo kita ikut vaksinasi tersebut. Jangan percaya hoax. Karena kita lihat sendiri bahwa Presiden, Gubernur, Kapolda dan Pangdam serta kepala daerah lainnya juga sudah divaksin,” pungkasnya.***  KN-02

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *