Next Post

Aksi Sosial, Polsek Kota Masohi Kunjungi Anggota KPPS Yang Sakit

0891D1C9-D6F0-4389-8576-39FEB7AE8140

 

KABARNYATA.COM— Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Masohi melakukan kunjungan ke rumah dua anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang sakit saat melaksanakan tugas pada Selasa (27/02/2024)

Dua anggota KPPS yang dikunjungi tersebut adalah Nislawati (25 Tahun) warga RT 09 Kelurahan Lesanne dan Efrata Wattimena (31 Tahun) warga RT 01 Kelurahan Namasina.

Kanit Intelkam Polsek Kota Masohi, Aipda Kukuh Tri Prasetya yang hadir saat kunjungan tersebut menjelaskan Nislawati mengalami sesak nafas saat selesai melakukan perhitungan suara di TPS 11 pada 15 Februari dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit. Selanjutnya, Efrata sempat diinfus dirumahnya setelah perhitungan suara pada 14 Februari.

Prasetya yang saat kunjungan disampingnya oleh Brigadir Budi Mulyo dan Briptu Sry Rizki menyampaikan selain kunjungan, Polsek Kota Masohi juga memberikan Bantuan Sosial berupa beras, telur dan mie instan.

“Kunjungan ini sebagai bentuk aksi sosial dan kepedulian Polsek Kota Masohi terhadap anggota KPPS yang telah mengabdikan diri dalam menyelenggarakan tugas di pesta demokrasi ini,” ungkap Prasetya.

Dikatakan, selain sebagai bentuk kepedulian, kunjungan ini juga diharapkan lebih mempererat silahturahmi antara pihak kepolisian dan anggota KPPS.
Apresiasi juga disampaikan Prasetya kepada anggota KPPS yang telah bekerja keras, bekerja maksimal sesuai dengan kemampuannya masing-masing untuk memberikan layanan yang paling baik kepada pemilih pada pemilu 2024 ini. ( KN- AS01)

Bagikan :

Kabar Nyata

Related posts

Newsletter

SAID PERINTAH MASOHI

Recent News