Next Post
Senin, 27 September 2021

Kemenag SBB Sambung Tali Asih Dengan Para Pegawai Honor 4 Kecamatan

Share this:

Piru, Kabarnyata.com– Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) kembali menyerahkan bingkisan sembako kepada para tenaga honorer yang mengabdi di satuan kerja Kankemenag SBB yang tersebar di empat kecamatan diantaranya Kecamatan Seram Barat, Huamual Belakang, Taniwel dan Kecamatan Kepulauan Manipa, Selasa (29/12).

Dikatakan Kepala Kankemenag Kab.SBB, Taslim Tuasikal, S.Ag mengharapkan semoga kegiatan dapat bernilai ibadah di sisi Allah Subhannah Wa Taalla.

Program tali kasih penyerahan bingkisian sembako ini berasal dari sumbangsi para ASN Kankemenag SBB sebagaimana tagline “Dari ASN Untuk Tenaga Honorer”. “Jangan liat dari nilai yang ada pada bingkisan ini, melainkan dari niat dan tekad ASN untuk peduli kepada tenaga honorer, tandas Taslim.

Program tali kasih merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) ke 75 Tahun 2021 sebagai bentuk peduli sesama atas bakti para tenaga honorer di Kementerian Agama. Program Tali Kasi hadir sebagai bentuk mengangkat harkat dan martabat para tenaga honorer agar memiliki strata yang sama di lembaga Kementerian Agama.

“Hadirnya Kementerian Agama di usia 75 tahun ini telah membawa dampak besar bagi umat manusia, mulai dari pembinaan keimanan dan akhlak sampai dengan pemenuhan sarana dan prasarana pendidikan agama di Indonesia terkhusus di Kab.SBB, Jelas Kankemenag.

75 tahun, lanjut Taslim, bukan waktu yang sedikit, semoga kedepan Kemenag menjadi lebih baik dan mampu menjawab kebutuhan umat.

Diakhir sambutan, Kakanmenag menyampaikan terima kasih kepada pimpinan segenap Bank Syariah Mandiri yang telah menyerahkan bantuan talih kasih untuk melengkapi perayaan HAB Kementerian Agama ke 75. Turut hadir Kasubbag TU, Kasi Pendis, Kasi Bimas Kristen, Ka.Penyelenggara Katolik dan Kepala Penyelenggara Haji dan Umrah serta para ASN Kankemenag SBB. *** INMAS-HS

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Untitled-1

Recent News