Next Post
Rabu, 3 Maret 2021

7.280 Dosis Vaksin Didistribusi Dalam Kota Ambon, Polda Maluku Kawal Ketat

dISTRIBUSI

Share this:

Ambon,  Kabarnyata.com- Aparat Polda Maluku melakukan pengawalan ketat terhadap pendistribusian vaksin Covid-19 Sinovac di Kota Ambon, Rabu (13/1/2021).

Pengawalan ketat dilakukan dari gudang penyimpanan vaksin, Dinas Kesehatan Maluku, Karang Panjang, menuju Instalasi Farmasi Kota Ambon, Belakang Soya.

Proses pengawalan personel Brimob dan Ditlantas hari ini dipimpin langsung oleh Kabag Dal Biro Operasi Polda Maluku AKBP Legawa Utama.

Untuk diketahui, jumlah vaksin Covid-19 Sinovac yang didistribusikan untuk Kota Ambon berjumlah 7.280 dosis atau sebanyak 11 karton.

Selain vaksin, peralatan vaksinasi juga didistribusikan bersamaan. Yaitu Baju Hasmat 760 buah atau 19 karton, ADP satu set 32 karton dan solosot atau jarum suntik berukuran 0,5 Cc sebanyak 7.280 buah di dalam 3 karton.

Pendistribusian yang dilakukan Pemerintahan Daerah Maluku melalui PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Ambon ini diterima secara langsung oleh Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy. Ia didampingi Sekot Ambon Anthony Gustaf Latuheru, bersama sejumlah pimpinan OPD Kota Ambon.

“Untuk pengawalan pendistribusian Vaksin Covid-19 hari ini di Kota Ambon berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai,” kata Kabag Dal Biro Operasi Polda Maluku AKBP Legawa Utama.*** KN-02

 

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

K

Recent News