Next Post

Mangente Ouw Panggel Pulang dan Program Berobat Gratis

AF6E433A-E187-4B87-A2BC-3B53D5D31868

 

KabarNyata.Com Mangente ouw panggel pulang sekaligus kegiatan pengobatan masal oleh dokter Wendi dan jajarannya di selenggarakan di Puskesmas Jasirah Tenggara Saparua Timur, Sabtu, 25/11/2023.

Mangente Ouw dengan Program Pengobatan Masal itu sangat membantu Masyarakat  di empat Negeri di Kecamatan Saparua Timur , yakni Negeri ouw   Ulath, Siri Sori Islam dan Siri Sori Amalatu .

Masyarakat di empat Negeri ini bernondong-bondong datang berobat Gratis di Puskesmas Jasirah Tenggara Kecamatan Saparua Timur .

Dokter Wendi pelupessy menyampaika  ke kabarNyata.Com bahwa Program ini kami lakukan disamping untuk mangente basudara di negeri sekaigus melakukan Pengobatan masal di Saparua dan Saparua Timur.

Salah satu tokoh masrakat abubakar sahupala mengapresiasi program yang diberi nama Mangente Ouw Panggel Pulang dengan Program Pengobatan massal ini sangat membantu masyarakat ekonomi lemah yang selama ini sakit dan tak sempat kedokter untuk diperiksa.

” Kami sangat berterima kasih karena kehadiran dokter- dokter ini yang sangat membantu seluruh masyarakat yang sakit dan tidak sempat ke dokter karna satu dan lain hal sehingga tidak bisa ke dokter” ungkapnya.

Dia  berharap “ kedepannya program ini bisa dilaksanakan lagi, bila perlu setiap tiga bulan kegiatan seperti ada untuk membantu masyarakat kurang mampu yang sedang sakit” harapnya

kepala kecamatan Saparua Timur mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Para dokter yang telah datang melakukan Progran Pengobatan Gratis kepada Masyarakat di Kecamatan Saparua Timur. Terimah kasih juga fisampaikan kepada Panitia Ouw Panggel Pulang dengan program pengibatan Massal ini.  ( KN- AS01)

Bagikan :

Kabar Nyata

Related posts

Newsletter

SAID PERINTAH MASOHI

Recent News