Next Post
Minggu, 5 Desember 2021

Pengukuhan Panitia Pelantikan Adat KPN Booi Kecamatan Saparua

BOOI

Share this:

 

“Peserta menyepakati acara Pelantikan dilaksanakan hari Jumat, 25  Maret 2022”

————–

KABARNYATA,SAPARUA,- Pengukuhan Panitia pelantikan adat Kepala Pemerintah Negeri Booi , di balai pertemuan Negeri Booi, Selasa 16/11/221.  Acara ini berlangsung hikmat  dalam suasana penuh kekeluargaan.

Ketua Panitia, Josias Soumokil, menyampaikan semua perbedaan pada saat pemilihan KPN beberapa waktu lalu terlupan. Masyarakat Negeri Booi ingin memajukan Negeri ini, menjadikan Negeri aman , damai dan penuh kekeluargaan demi kesejahteraan bersama.

” Terbentuknya panitia ini, maka perbedaan  pada saat pemilihan KPN kemarin telah kami lupakan, semua warga Negeri Booi ingin Negeri ini Maju”, ungkap Soumokil dalam dalam akun fbnya,17/11/21.

Usai pelantikan panitia, dilanjutkan dengan rapat perdana yang dipimpin langsung oleh Soumokil sebagi ketua panitia. Dalam pertemuan perdana itu, membicarakan penetapan agenda pelantikan .

” Dalam rapat, semua peserta menyepakati acara pelantikan dilaksanakan hari Jumat, 25 Maret 2022″.

Dukungan dan doa sangat kami harapkan, sehingga acara ini pada saatnya terlaksana dengan sukses, aman dan damai. Semoga Tuhan menyertai kita semuanya. harap soumokil mantan Anggota DPRD Malteng ini.

Mari bersama bergandengan tangan, merajut persaudaraan demi suksesnya acara ini dan kemajuan Negeri Booi tercinta. ucapnya. (KN,Cen )

 

 

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

musyawarah key

Recent News