Next Post
Sabtu, 27 Februari 2021

Satu Korban Jiwa Dalam Kecelakaan Di Jalan Trans Seram Malteng

images (11)

Share this:

Masohi, Kabarnyata.com– KECELAKAAN terjadi di jalur lintas seram tepatnya wilayah negeri Bumei kecamatan TNS kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Akibat musibah itu, satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Waipia Iptu.Daniel Joseph Rijoly dikonfirmasi mengakui adanya peristiwa nahas tersebut.

Dikatakan, laka lantas terjadi sekira pukul 17:30 WIT Sabtu 26/12/2020 lalu .

Menurutnya, kecelakaan tersebut bermulai dari adanya satu kendaraan roda dua menabrak mobil dari arah depan karena tidak menggunakan lampu. Satu kendaraan lainnya juga menabrak bersamaan dari arah belakang. Keduanya tidak memiliki lampu kendaraan.

“Kecelakaan yang terjadi tersebut antara KRD2 No Pol. DE 2133 B dengan pengendara Roki Pakniany membawa boncengan Martinus Lakotani yang mana menabrak mobil Mobilio warna merah no Pol. DE 1507 OQ pengemudinya Modia Lawa warga Asmil Batu Merah Ambon yang juga adalah seorang TNI AD, ” rincinya.

Sementara lanjutnya, kendaraan bernomor Pol. DE 4706 NJ, yang di kendarai Grafinus Marantika (14) menabrak mobil yang sama dari arah belakang, dan KRD2 tersebut juga sama halnya akibat tidak memiliki lampu Kendaraannya. Beber Kapolsek

Akibat dari kecelakaan tersebut akhir pengendara RP terpaksa meninggal dunia sementara boncengan Marthinus Lakotani terpaksa mengalami patah kaki pada bagian kaki kanan serta sejumlah luka lecet di seluruh tubuh.

Sedangkan pada pengendara Grafinus Marantika mengalami luka robek pada bahagian mulut dan patah pada bahagian tangan kananya.

Hingga berita ini dipublis, para korban lula sedang dirawat dan korban maninggal sudah diserahkan ke pihak keluarga. *** KN-02

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *