Next Post
Kamis, 29 Juli 2021

Polres SBB Musnahkan 2 Ribu 2 Ratus Liter Sopi

WhatsApp Image 2020-12-20 at 23.09.03 (1)

Share this:

 

Piru, Kabarnyata.com– POLRES Seram Bagian Barat (SBB) memusnahkan 2.200 liter minum keras tradisional jenis sopi. Ribuan liter sopi itu dimusnahkan dengan melibtakan Bupati dan semua unsur pimpinan lembaga dilingkup Kabupaten.

Kapolres AKBP Bayu Tarida Butar-Butar menyatakan, miras tersebut disita oleh Sat Narkoba Polres SBB dan Polsek Polsek se-jajaran pada saat pelaksanaan tugas kepolisian sejak bulan juli tahun 2020. Dimanan melalui Oprasi pekat Siwalima yang berlangsung dari tanggal 16 sampai 26 oktober 2020 dan Oprasi Pekat Siwalima dari tanggal 26 november sampai dengan 5 Desember 2020 operasi lilin siswalima.

Sopi yang disita dari tangan masyarakat dikemas dalam Jeregen, kantong Plastik di isikan dalam Karton. Sebagian pula dalam Koper pakaian dan di dalam mobil Avansa dalam jumlah yang banyak untuk menghindar razia dari aparat kepolisian.

“Tempat tempat yang menjadikan titik Razia Kepolisian diantaranya jembatan Eti, Gapura selamat Datang, Pelabuhan Waipirit dan di depan Mako Polsek Polsek jajaran Polres SBB,” akuinya.

Untuk diketahui, pemusnahan barang bukti miras jenis sopi ini secara simbolis dengan cara menumpahkan sopi dari dalam ceregen ,serta menusuk sopi yang di keemas dalam kantong kantong plastik.***KN-02

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

IKLANNN

Recent News