Next Post
Sabtu, 15 Mei 2021

Kenang-Kenangan Untuk Dua Masjid di Kairatu Diakhir Masa Tugas

WhatsApp_Image_2020-12-24_at_23.14_.05_(1)_

Share this:

Piru, Kabarnyata.com– Mengakhiri purna tugas, Kout Kairatu, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, memberikan kenang-kenangan berupa bacaan Buku Yasin kepada dua Masjid dan satu Pesantren di wilayah Kecamatan Kairatu. 

Pemberian kenang-kenangan itu dipusatkan di dua Masjid yakni Masjid Al Muttaqin, Masjid Nurul Salama, dan satu Pesantren yakni Pesantren Al Falah dengan masing-masing memperoleh 30 buah bacaan Buku Yasin.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Wadansatgas Yonif RK 732/Banau, Mayor Inf Eko Arif Chrestianto, S.E., M.M., dengan harapan kenang-kenangan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat dalam meingkatkan ibadah.

Pengurus Masjid maupun Pengurus Pesantren mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Satgas Yonif RK 732/Banau, yang mana selain telah memberikan kenang-kenangan, juga telah memberikan banyak kontribusi bagi masyarakat wilayah Desa Kairatu tersebut, dari mulai giat kemanusiaan, sampai dengan kesehatan.

Dalam rilis resmi yang diterima dari Kotis Waiheru, Junaat (25/12) menyebutkan kegiatan itu resmi digelar pada Kamis (25/12/2020) kemarin.

Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, mengungkapkan, “Terimakasih Kout Kairatu, semoga dengan apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, sehingga kekhusukan dalam beribadahpun dapat ditingkatkan.*** KN-02

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *