Next Post
Sabtu, 27 Februari 2021

Jabatan Tiga Pejabat Lingkup Polres SBB Diserahterimakan

IMG-20201207-WA0021

Share this:

Piru, Kabarnyata.com– KAPOLRES Seram Bagian Barat (SBB) AKBP, Bayu Tarida Butar Butar ,S.I.K, pimpin upacara serah terima jabatan tiga perwira di lingkup Polres SBB, di Ruangan Aula Bhayangkara Polres SBB, Senin (07/12).

Tiga perwira menengah Polri yang diserah terimakan jabatannya itu masing-masing Kasat Bima, Kapolsek Piru dan Kapolsek Kairatu Timur.

Serah Terima jabatan Kasat Binmas Dari Iptu Victor Franz Hattu di gantikan Iptu Benard Johan Boliroy ,Kapolsek Piru dari Iptu Benard Johan Boloroy di gantikan Iptu Idris Mukadar S.HI.

Kapolsek Kairatu Timur dari Iptu Idris Mukadar S.HI.di gantikan Ipda Abdul Kadir Kiat.

Dalam arahannya Kapolres menyatakan,
Serah terima jabatan atau mutasi jabatan di lingkup organisasi Polri merupakan hal yang wajar di lakukan di samping semata ata demi organisasi dalam rangka tetap menjaga dinamisasi Organisasi , juga sebagai Implementasi kebijakan pimpinan Polri dalam bidang pengembangan sumberdaya Manusia.

Disamping itu juga dijadikan sebagai pemberian penghargaan kepada personil polri yang telah menunjukan prestasi kerja yang baik.

“Namun demikian harus di sadari bahwa dalam pelaksanaan tugas dan pengabdiannya , setiap personil polri harus mamly melahirkan keamanan dan ketertiban Masyarakat ditengah tengah landemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Kedepan lanjut Butar-Butar, Polri akan terus berupaya secara konsisten dan berkesinambunggan untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada sehingga dapat memberikan pelayanan kepolisian yang prima.

“Karena kedepan kita dihapkan dengan operasi lilin Siwalima 2020 yaitu umat kristiani akan merayakan Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021.di tegah Pandemi Covid -19.”

“Saya selaku pribadi dan pimpinan Polres SBB ,mengucapkan selamat atas kepercayaan yang di berikan oleh Pimpinan Polri untuk memegang jabatan baru di Polres SBB,” tambahnya.

Kapolres meyakini dan percaya dengan pengalaman tugas yang telah saudara peroleh dan pernah bertugas di Daerah ini , akan dengan muda melaksanakan tugas pada jabatan yang baru dengan baik.

Segera benahi sistim dan metode, dinamika secara cepat, tepat dan sinergis tingkatkan hubungan yanga baik lintas sektor secara Prefesional pahami dan evaluasi permaslahan permasalahan yang di hadapi dalam melaksanakan tugas ke depan.

“Saya atas nama pimpinan Polres SBB mengucapkan terimakasih, atas pengabdian dan dedikasi saudara yang telah mengembang tugas sebagai kasat Binmas Polres SBB selama bertugas selalu memberikan motifasi bagi anggota polri khususnya polres SBB untuk di tuntut Profesional dan proporsional dalam melaksanakan tugas di tngah situasi Pandemi Covid-19 serta mampu berkoordinasi yang baik dengan Muspida ,Muspika maupun Masyarakat secara Harmonis,” paparnya.

Dan juga selaku pembina Bhayangkari Polres SBB juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala upaya yang telah Ibu berikan terhadap Bhayangkara Polres SBB sehingga terwujutnya keharmonisan dan kemajuan serta kerja sama yang baik di antara Ibu ibu Bahayangakara semoga hal ini dapat di tingkatkan.

“Kepada pejabat yang baru di lantik semoga Tuhan Yang Maha Esa senang tiasa memberikan yang terbaik untuk melaksanakan tugas demi kejayaan Negara dan Bangsa,” pungkasnya. *** CNI-03

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *