Next Post
Jumat, 30 Juli 2021

Danrem 151 Sambut Baik Kedatangan komisi A DPRD Maluku Barat Daya

korem binaya

Share this:

 

Ambon, Kabarnyata.com– Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw menerima kunjungan silaturahmi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku Barat Daya (MBD) Komisi A bersama.

Rombongan tersebut diantaranya Petrus A.Tunay, A,Md selaku kKoordinator Komisi A bersama rombongan yang terdiri Ketua Komisi Johand A. Mose, Wakil Ketua Komisi, Corneles Lokwatty, Sekretaris Komisi, Bapak M. Ayub Imblabla, Anggota Komisi, Alexander Dadiara dan Bapak Alfind L. Far Far.

Rombongan yang terdiri Ketua Komisi A, Bapak Johand A. Mose, S.Sos, Wakil Ketua Komisi A, Bapak Corneles Lokwatty, Sekretaris Komisi A, Bapak M. Ayub Imblabla, Anggota Komisi A, Bapak Alexander Dadiara dan Bapak Alfind L. Far Far, SH. M.Hum, di Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon.

Informasi yang dihimpun, Minggu, (28/03) itu berlangsung Jumat (26/3/2021) lalu.

Menurut Dandrem, peremuan itu bertujuan guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara DPRD MBD dengan Korem 151/Binaiya.

Danrem menyambut dengan baik, Ia juga turut mengapresiasi yang tinggi atas silaturahmi. “Ia berharap dengan silaturahmi DPRD MBD ke Makorem 151/Bny dapat terjalin sinergitas yang baik.

“Kunjungan ini, tentunya salah satu semangat kebersamaan, gotong royong, saling bergandengan tangan dalam membangun Maluku Khususnya MBD serta menyelesaikan permasalah yang ada di wilayah ini yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harap Danrem.

Sementara Komisi A, Bapak Petrus A.Tunay mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan datang ke Makorem 151/Bny untuk bersilaturahmi kepada Danrem, disamping itu dalam silaturahmi tersebut dirinya juga mendiskusikan beberapa hal tentang pembangunan di Kab. MBD menuju masyarakat MBD yang sejahterah, Sementara dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan kedepan Korem akan membuat kajian mengenai pembangunan POS permanen untuk Pengamanan Pulau Terluar secara Umum dan terkusus di daerah Kab. MBD.

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

IKLANNN

Recent News