Next Post
Sabtu, 27 Februari 2021

Brimob di Piru Ikut Aksi Penyemprotan Berskala Besar

Semprit 1

Share this:

Piru, Kabarnyata.com– Brimob Kompi II B Pelopor Piru ikut serta dalam penyemprotan disinfektan berskala besar yang di lakukan oleh Sat Brimob Polda Maluku.

Di kabupaten bertajuk Saka Mese itu, Brimob Kompi II B gandeng Pemerintah Desa Neniari dan Pemerintah Desa Piru Kecamatan Seram Barat.

Informasi yang dihimpun, Kamis (14/01) menyebutkan, aksi tersebut digelar tepat hari Rabu 13/01/2021.

Fokus penyemprotan dilakukan di Kota Piru, wilayah Waimeteng, Pohon Pule, Air Nama, Kilo Meter I, Polsek Piru, Kantor Kkramil 1502 Piru, Kompleks Aster, Masjid Raya Kota Piru, Gereja Elohim Piru, Gereja Damai Piru, Kantor Desa Piru, Pasar Raya Kota Piru, wilayah Desa Neniari dan Rumah Rumah Warga yang dilintasi.

Aksi akbar itu guna memutus Mata Rantai Covid-19 yang semakin marak Penyebarannya.

Penyemprotan Disenfektan melibatkan 20 Personil Brimob yang di pimpin oleh Danki Brimob Iptu M E Mesdila di Dampinggi Wadanki Ipda Hasan Patty.

Alat yang diturunkan berupa 1 unit AWC, 1 unit Doubell Cabin, 6 unit KR 2, 4 unit tabung semprot dan menggunakan Despleyer.

Danki Brimob Iptu Mesdila, mengatakan, penyemprotan Disenfektan digelar jajaran satuan Brimob Polda Maluku secara serentak dengan berskala besar.

“Penyemprotan Disenfektan ini, Kami dari Brimob Piru bekerja sama dengan Pemerintah Negeri Piru dan Pemerintah Desa Niniari Kecamatan Seram Barat,untuk melaksanakan penyemprotan Disenfektan di seluruh wilayah yang ada di ko11ta piru dan sekitarnya,” ungkapnya.

Pihaknya mengharapkan, masyarakat agar tetap menjaga protokol Kesehatan menggunakan metode 3 M.

“Menjaga jarak, Mencuci Tanggan, dan Memakai Masker, Untuk itu tetap Disiplin karena Virus ini masih ada,” pungkasnya.*** KN-02

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *