Next Post
Jumat, 30 Juli 2021

Bidang Pembinaan Dan Oprasional Polres MBD Laksanakan GO Triwulan I

GO

Share this:

Moa, Kabarnyata.com– Sejumlah Anggota Polres Maluku Barat Daya (MBD) mengikuti agenda Gelar Operasional (GO) Triwulan I Bidang Pembinaan dan Oprasional Polres MBD Tahun 2021. Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres MBD, AKBP BUDI ADHY BUONO.

Agenda pembinaan itu dimulai dengan Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya disusul Laporan Perwira yang ditunjuk.

Kapolres MBD AKBP BUDI ADHY BUONO dalam sambutan sesaat sebelum membuka GO Triwulan I tahun 2021 menyampaikan rasa syukurnya atas giat tersebut dapat berlangsung.

Ditegaskan, GO ini sangat penting untuk dilaksanakan. GO untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan.

“GO ini bukan saja berupa paparan namun kiranya ada masukan dari Pembina Fungsi kepada Para Kapolsek sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan maksimal,” paparnya.
kapolres beeharap, Kapolsek sejajaran menyampaikan kondisi riil yang sementara dihadapi sehingga kebijakan yang diambil dapat menyesesuaikan langkah-langkah yang diambil di sejajaran Polsek.

“Sehingga rekan – rekan dapat mengambil keputusan dilapangan dan masing – masing pada saat menyampaikan Paparannya juga dapat menyampaikan langkah – langkah kedepannya,” paparnya.

Kapolsek menyatakan, melalui GO dirinta juga ingin dengarkan kendala-kendala dari para Kapolsek yang jauh dari Polres MBD dan dapat menjelaskan situasi terupdate dari wilayah masing-masing.

“Saya Sampaikan kepada Para Kapolsek bahwa Pelaksanaan tugas bin dan ops di Polres MBD sudah dilaksanakan dengan sangat luar biasa dan kiranya apa yg dilaksanakan di Polres di laksanakan juga oleh Polsek,” akuinya.

Dikatakan, pelaksanaan GO saat ini untuk melihat kinerja yang telah di lakukan Personil Polres MBD di setiap Bagian satuan dan yang berada di Polsek.

“Kepada Para Kabag, Kasat dan Kapolsek agar dalam pelaksanaan tugas jangan hanya biasa-biasa saja akan tetapi harus luar biasa terutama agar dapat menciptakan inovasi di setiap tempat masing-masing,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam giat GO sejumlah pemateri telah disiapkan. Pemateri-pemateri tersebut masing, Kabag Ops Res MBD AKP NOOVY E A SAPULETTE, Kabag Sumda Res MBD AKP A.BARENDS, Kabag Ren Res MBD yang di wakili oleh BRIGPOL R.Corneles, Kasat Intelkam Res MBD IPTU Eroll da Costa, Kasat Reskrim Res MBD IPTU R.A.Bana, Kasat Lantas Res MBD IPTU K.Molle, Kasat Binmas Res MBD IPDA Y.S.Pattipelohy dan Kasat Tahti Res MBD IPDA A.Reyk,

Pantauan media ini, pembukaan Kegiatan GO Triwulan I Tahun 2021 dihadiri oleh, Kapolres MBD AKBP BUDI ADHY BUONO, Waka Polres MBD KOMPOL JANNY PARINUSSA, Para Kabag Res MBD, Para Kasat Res MBD, Para Kasie Res MBD dan Para Kapolsek Jajaran Res MBD.*** KN-09

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

IKLANNN

Recent News