Next Post
Rabu, 3 Maret 2021

Wattiheluw Tutup Turnament Volly Alifuru Cup, Yaputih Dan Team Asal Tehoru Jadi Juara

Ya

Share this:

Masohi, Kabarnyata.com— KURANG lebih dua pekan 43 klub bola voli terbaik dari dua kecamatan berlaga memperebutkan piala ALIFURU CUP 2021.

Sejak  dibuka oleh Dr. H. Aidjarang Wattiheluw. S.Sos. M.Si. MH selaku penggagas pada tanggal 19 Januari lalu, akhirnya diumumkan juara setelah melewati babak final hari  Senin,  (01/02).

Turnamen Volly Ball Alifuru Cup melibatkan team-team terbaik dua kecamatan yakni, kecamatan Tehoru  dan kecamatan Teluti.

Andre Tamaela ketua panitia dikonfirmasi membernarkan hal tersebut.

Dikatakan, penutupan sekaligus pengumuman juara langsug  oleh  Dr. H. Aidjarang Wattiheluw  atau yang akrab disapa Dr. Djar.

Dirincikan, terdapat 8 dari 43 team masuk nominasi terbaik. 8 team  itu kemudian ditetapkan juara satu  sampai  tiga serta harapan untuk ketagori  putra, dan sebaliknya sama untuk kategori putri.

Adapun  juara-juara  yang  tersebut dapat dirincikan, Juara satu ketegori putra diraih oleh team dari Negeri  Yaputih, juara dua dari team Hatumete, juara tiga team Batako Kompleks Tehoru. Untuk juara harapan putra diraih oleh team Sabta Marga Kompleks Tehoru.

Kategori  Putri, untuk Juara satu lanjut Andre Tamaela, diraih oleh team Persito Kompleks Tehoru, juara dua oleh team  Saunolu dan juara tiga dari team Batako Kompleks Tehoru. Sementara  juara harapan diberikan untuk  team Latan Angos.

“Kegiatan berlangsung aman. Tidak ada kendala atau masalah. Masyarakat antusias dalam kegiatan ini,” pungkasnya.

Sementara Dr. H. Aidjarang Wattiheluw. S.Sos. M.Si. MH selaku penggagas dalam sambutan  penutupan lomba mengaku bangga dengan semangat pemuda-pemudi wilayah tersebut.

Pasalnya, karena semangat anak mudalah kegiatan tersebut berlangsung meriah dan aman terkendali.

Wattiheluw sebelumnya menyampaikan ucapan selamat  kepada  para juara. Dan untuk  team yang belum berkesempatan, diharpakan tetap bersemangat, mempersiapkan diri untuk turnamen-turnamen tahun depan.

Tak lupa, ucapan  terimaksih disampaikan kepada para  tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, para  aparat kemanan baik TNI maupun Polri serta  para tokoh-tokoh  pemerintahan dua kecamatan sekaligus.

“Karena berkat dukungan  dan perhatian merekalah kegiatan dapat berlangsung sesuai dengan  yang kita harapkan,” akuinya

Terimaksih pula kepada anak-anak muda terbaik yang telah meluangkan  waktunya berbagi ceria dengan masyarakat melalui kegiatan ini.

“Semoga dengan kegiatan ini, lebih mempererat  tali ukhuwah kita dalam  bingkai hidup orang basudara  di Pamahanu Nusa,” pungkasnya.***  KN-02

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *