Next Post
Jumat, 30 Juli 2021

Digelar Terpisah, GPM Jemaat Klasis Seram Barat Teguhkan 147 Anggota Sidi Baru

Sidi 2

Share this:

 

Piru, Kabarnyata.com– Gereja Protestan Maluku (GPM) jemaat  Klasis Seram Barat meneguhan 147 anggota Gereja Sidi Baru. Ratusan peserta Sidi itu tersebar dari Gerja Protestan Jemaat  Elohim Piru,  Gereja Imanul Manipa dan Gereja Damai Waimeten Darat.

Informasi yang dhimpun, Sidi Baru digelar tepat hari Minggu 28 /03/2021.

Pelaksanaanya, ketat menggunakan protocol kesehatan. Namun tidak mengurangi kekhidmatan peneguhan tersebut.

Dalam prosesnya,  Peneguhan Anggota Gereja Sidi Baru Sebanyak 147 di Jemaat GPM Klasis Seram Barat digelar terpisah dengan rincian, di Gereja Imanuel Manipa, sesi Pertama 11 Orang mulai pukul 07.00  WIT, selesai pukul 09.00 WIT. Sesi ke dua dimulai pukul 10.00 WIT dengan jumlah 23 orang.

Di Gereja Damai Waimeten Darat Satu sesi sebanyak 17 Orang. Sedangkan untuk di Gereja Elohim Piru sebanyak 89 Orang  di bagi dalam Tiga sesi, sesi pertama Sektor, Simrna  dan Eklesya sebanyak 43 Orang.

Sesi ke Dua Sektor,Filadelvia dan Tiatira sebanyak, 21 Orang. Sesi ke Tiga Sektor.Sardis dan Efesus, sebanyak 34 Orang.

Peneguhan Anggota Sidi baru di Gereja Elohim Piru Sesi Pertama di Pimpin oleh pendeta.Ny M Ranggan STh.Sesi Kedua di Pimpin Pendeta.RM Haliwella, M.Si, dan Sesi Ketiga di Pimpin Pendeta.Ny J Irapanussa,S Si.

Di Gereja Imanul sesi pertama di pimpin Pendeta W.Dias,S.Si. Sesi Kedua Pendeta, J Nikijuluw, S.Si. Tol. dan di Gereja Damai Waimeten Darat, di Pimpin Pendeta.Grace Tuhenay/ Berhitu, M.Si

Ketua Majelis Jemaat Elohim Piriu Pendeta Ny,J Irapanussa,M Si.saat di wawancarai di Gereja Elohim  mengungkapkan harapanya.

Dikatakan, pengakuan anak-anak Sidi Baru harus di tindaklanjuti dalam Iman sikap dan perbuatan sebagai Anak anak Tuhan yang setia menjadi Murid Yesus yang dapat menjadi saksi di tengah tengah Dunia ini.

“Orang Tua Para Saksi  dan semua yang menjadi bagian dari Anak anak sidi baru ini,bisa menjadi pembimbing pembina yang setia agar bisa menjadi pengikut Yesus yang setia,” harapnya.*** KN-02

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

IKLANNN

Recent News