Next Post
Senin, 27 September 2021

Beredar Nama-Nama Tiga Trainee SM Entertainment yang Diduga Bakal Gabung Aespa

00340042

Share this:

Baru-baru ini, seorang sumber mengungkapkan bahwa mungkin akan ada tiga member lagi yang bergabung dengan girl grup baru SM Entertainment, aespa. Informasi tentang tiga trainee SM Entertainment tersebut kini terungkap.

Seorang sumber mempublikasikan postingan pada Oktober lalu di mana menyatakan kalau aespa akan debut dengan formasi empat member lalu menambahkan tiga member lagi. Dan salah satu member baru ini diduga adalah trainee SM, Helen.

Sumber yang sama memposting lebih banyak informasi tentang trainee yang kemungkinan akan menjadi member baru aespa. Sebelumnya, ia hanya mengungkapkan inisial nama member, tetapi sekarang mereka mengungkapkan informasi detail tentang siapa trainee ini.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, member baru pertama yang mungkin adalah Helen, seorang gadis Korea-Australia. Dia dikenal mengkhususkan diri dalam menari dan mungkin bisa menjadi main dancer grup.

Trainee SM kedua adalah Rino, seorang trainee Jepang. Dia sebelumnya muncul dalam film dokumenter khusus BBC dan muncul sebagai trainee SM Entertainment. Dia dikenal berspesialisasi dalam menyanyi dan diharapkan menjadi vokalis utama grup.

Terakhir, trainee yang paling tidak dikenal dari ketiganya, Ouju. Trainee dari Korea tersebut diharapkan menjadi member yang termuda di grup. Belum ada foto member ini yang diungkap ke publik.

Banyak penggemar aespa yang bersemangat mendengar berita tentang kemungkinan penambahan member, karena grup tersebut telah mendapatkan popularitas global yang sangat besar. Sementara itu, aespa debut dengan single “Black Mamba” 17 November lalu.

Kabar Nyata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Untitled-1

Recent News